Paket Wisata Kurnia Dieng Murah 2017
085643281606 / 087832042888 / 085290682990 (+WA) / Pin BBM: D4390AEE

Finalis Wonosobo Mencari Bakat 2013

Kabupaten Wonosobo adalah tempat yang dingin, namun tidak berpengaruh kepada pikiran orang-orang wonosobo untuk menjadikan otak mereka beku. Buktinya dalam ajang wonosobo mencari bakat tahun 2013 kemaren ada sebanyak 300 an peserta yang mengikuti acara tersebut.

Ajang Wonosobo mencari bakat ini merupakan ajang tahunan yang diadakan oleh dinas pariwisata dengan anggaran perubahan pemerintahan. untuk menggali wonosobo lebih dalam maka pemerintah memilih bakat-bakat terpendam / SDM warga Wonosobo.

Wonosobo mencari bakat tersebut diadakan selama 3 hari yang memiliki acara 2 hari sebagai audisi/ penyisihan yang akan diambil sebanyak 20 orang peserta dan 1 hari untuk grand final. lokasi audisi diadakan di gedung korpri dan untuk final diadakan di gedung sasana adipura sebelah alun-alun wonosobo.

20 Finalis yang lolos dalam acara tersebut menampilkan banyak sekali kreatifitas muali dari olah vokal, tari tradisional, tari moder, wayang, akapela, dll. banyak sekali bakat yang mungkin tidak diketahui oleh warga wonosobo sendiri jika tidak ada pentas wonosobo mencari bakat ini.

Daftar 20 finalis ini telah diseleksi olaeh juri lokal dengan peniliannya tersendiri, namun untuk final panitia melibatkan 3 artis serbagi dewean juri. yang dimana memiliki kelebihan sendiri-sendiri. Ada yang berlatar belakang penyenyi ada yang tari dan ada juga dari seni drama dan semua juri tersebut sangat profesional.

Dengan adanya kegiatan Wonosobo mencari bakat tahun 2013 tersebut maka Indonesia bahkan dunia akan tahu jika wonosobo memiliki segudang SDM yang positif untuk kebaikan bersama. Semoga kegiatan ini dapat berjalan rutin untuk mengasah dan terus menggali kreatifitas anak-anak wonosobo untuk terus berkembang dan bersaing secara posotif.

0 Response to "Finalis Wonosobo Mencari Bakat 2013"

Populer Di Dieng