Paket Wisata Kurnia Dieng Murah 2017
085643281606 / 087832042888 / 085290682990 (+WA) / Pin BBM: D4390AEE

Paket Wisata Dieng Bulan April 2015

Kali ini Kurnia Dieng Tour ingin mengajak anda semua untuk menikmati indahnya dataran tinggi Dieng pas dengan hari libur nasional april 2015. Bertepatan dengan hari libur nasional tersebut pastinya di Dieng sangat ramai dikunjungi wisatawan, disarankan agar segera booking untuk mendapatkan penginapan dan fasilitas lainnya. Ada pun paket yang ingin kami tawarkan adalah sebagai berikut:



Libur Nasional Tanggal 3 April 2015 "Wafatnya Isa Almasih"

Rincian Paket Wisata Dieng

Silahkan memilih paket tour dengan cara mengeklik salah satunya dibawah ini:
  1. Paket Dieng 1 Hari
  2. Paket Dieng 2 Hari
  3. Paket Dieng 3 Hari

Kami memiliki beberpara jenis paket wisata selain backpacker diatas. ada juga bulan madu, camping, outbound, rafting. Silahkan dipilih sesuai dengan keinginan dan kebutuhan anda.

Demikian promo liburan yang kami dapat tawarkan untuk anda, yang pasti akan lebih murah dan tentunya fasilitas lengkap. Jangan lupa jika seat ini terbatas jika ingin berlibur di bulan April ini segera saja booking.

Lokasi wisata Dieng:
1. Telaga Menjer
2. Tuk Bimolukar
3. Gardu pandang setieng (dieng pas)
4. Bukit Sikunir (golden sunrise)
5. Telaga Cebong
6. Telaga warna
7. Goa Semar
8. Goa Jaran
9. Goa Sumur
10. Dieng teater
11. Kawah sikidang
12. Komplek Candi Arjuna
13. Candi Gatutkaca
14. Candi Bimo
15. Museum Kaliasa
16. Sumur Jalatunda
17. Telaga Merdada
18. Perkebunan teh Tambi

Lokasi wisata tergantung jumlah hari dan kondisi di lapangan. Selamat berlibur dan menikmati sejuknya udara dataran tinggi Dieng wonosobo.

Profile Bulan April di Dataran Tinggi Dieng

Kondisi alam saat bulan april akan kami rincikan dibawah ini, semoga dapat bermanfaat untuk anda yang ingin berwisata ke Dieng. Dimana analisa ini diperoleh dari beberapa tahun-tahun sebelumnya

Cuaca Dieng
Bulan ini cuacanya lebih banyak terang dibandingkan hujan, Karena telah masuk ke dalam peralihan di Dieng sendiri tidak dapat dipastikan apakan hujan atau terang. Dari pengalaman tahun lalu di bulanApril ini kebanyakan cuaca cerah dibandingkan mendung dan hujan. Ini sangat pas bagi anda yang berkunjung ke Dieng.

Kondisi Jalan Dieng
Kepadatan wisatawan di bulan April bisa dikatan standar saja, tidak mengalami peningkatan pesat sahaat lebaran atau tahun baru. Namun jika ada tanggal merah atau weekend bulan ini tentunya ini menjadi sedikit ancaman bagi anda yang mendadak pergi kesana.

Suhu Dieng
Suhu diperkirakan sekitar 15-25 derajat Celsius, pada siang hari akan terasa agak panas namun pada malam hari akan terasa sangat dingin.

Kabut Dieng
Kabut di Bulan April ini juga tidak menentu, kadang datang pagi, siang, sore, maupun malam hari. Yang pasti anda harus berhati2x saat berkendara menuju Dieng, jangan sampai ngebut karna kabut bisa datang sewaktu2x. Gunakan lampu jauh untuk memberi tanda lawan berkendara anda.

Sunrise Dieng
Bulan april ini semoga saja sudah mulai menjadi tempatnya surgga sunrise / golden sunrise. Kemungkinan mendapatkan sunrise di Prau / Sikunir akan lebih besar dibandingkan bulan sebelumnya / saat musim hujan.

Harga Penginapan Dieng
Harga penginapan di bulan April tidak mengalami peningkatan kecuali saat weeken dan hari libur. Itupun tidak terjadi pada semua penginapan, hanya ada beberapa penginapan yang menaikan harga saat hari2x tertentu.

0 Response to "Paket Wisata Dieng Bulan April 2015"

Populer Di Dieng