LANGSUNG CHAT WA

Paket Wisata Dieng Bulan April 2015

Kali ini kami ingin mengajak anda semua untuk menikmati indahnya dataran tinggi Dieng dalam program open trip april 2015. Hari tersebut bertepatan dengan hari libur nasional tersebut pastinya di Dieng sangat ramai dikunjungi wisatawan, disarankan agar segera booking untuk mendapatkan penginapan dan fasilitas lainnya. Ada pun paket open trip yang ingin kami tawarkan adalah sebagai berikut:

Foto Jadul Di Candi Dieng

Rincian Open Trip

Libur Nasional Tanggal 3 April 2015 "Wafatnya Isa Almasih”. Silahkan memilih paket tour dibawah ini:
  • Paket Open Trip Dieng 1 Hari
  • Paket Open Trip Dieng 2 Hari
  • Paket Open Trip Dieng 3 Hari

Pilihan Destinasi

1. Telaga Menjer
2. Tuk Bimolukar
3. Gardu pandang setieng
4. Bukit Sikunir (golden sunrise)
5. Telaga Cebong
6. Telaga warna
7. Goa Semar
8. Goa Jaran
9. Goa Sumur
10. Dieng theater
11. Kawah sikidang
12. Komplek Candi Arjuna
13. Candi Gatutkaca
14. Candi Bimo
15. Museum Kaliasa
16. Sumur Jalatunda
17. Telaga Merdada
18. Perkebunan teh Tambi

Lokasi wisata tergantung jumlah hari dan kondisi di lapangan. Selamat menikmati sejuknya udara dataran tinggi Dieng wonosobo.

Kami memiliki beberapa jenis paket Open Trip Dieng selain diatas. ada juga bulan madu, camping, outbound, rafting. Silahkan dipilih sesuai dengan keinginan dan kebutuhan anda.

Demikian promo trip yang kami dapat tawarkan untuk anda, yang pasti akan lebih murah dan tentunya fasilitas lengkap. Jangan lupa jika seat ini terbatas jika ingin berlibur di bulan April ini segera saja booking. Kami selalu buka setiap saat, begitu juga untuk tahun depan kita juga memiliki penawaran open trip Dieng 2016 untuk anda

Kondisi Dieng Saat Bulan April

Kondisi alam saat bulan april akan kami rincikan dibawah ini, semoga dapat bermanfaat untuk anda yang ingin berwisata ke Dieng. Dimana analisa ini diperoleh dari beberapa tahun-tahun sebelumnya

Cuaca
Bulan ini cuacanya lebih banyak terang dibandingkan hujan, Karena telah masuk ke dalam peralihan di sini sendiri tidak dapat dipastikan apakan hujan atau terang. Dari pengalaman tahun lalu di bulanApril ini kebanyakan cuaca cerah dibandingkan mendung dan hujan. Ini sangat pas bagi anda yang berkunjung ke Dieng.

Kondisi Jalan
Kepadatan wisatawan di bulan April bisa dikatan standar saja, tidak mengalami peningkatan pesat sahaat lebaran atau tahun baru. Namun jika ada tanggal merah atau weekend bulan ini tentunya ini menjadi sedikit ancaman bagi anda yang mendadak pergi kesana.

Suhu
Suhu diperkirakan sekitar 15-25 derajat Celsius, pada siang hari akan terasa agak panas namun pada malam hari akan terasa sangat dingin.

Kabut
Kabut di Bulan April ini juga tidak menentu, kadang datang pagi, siang, sore, maupun malam hari. Yang pasti anda harus berhati2x saat berkendara menuju Dieng, jangan sampai ngebut karna kabut bisa datang sewaktu2x. Gunakan lampu jauh untuk memberi tanda lawan berkendara anda.

Sunrise
Bulan april ini semoga saja sudah mulai menjadi tempatnya surgga sunrise / golden sunrise. Kemungkinan mendapatkan sunrise di Prau / Sikunir akan lebih besar dibandingkan bulan sebelumnya / saat musim hujan.

Harga Penginapan
Harga penginapan di bulan April tidak mengalami peningkatan kecuali saat weeken dan hari libur. Itupun tidak terjadi pada semua penginapan, hanya ada beberapa penginapan yang menaikan harga saat hari2x tertentu.

Posting Komentar untuk "Paket Wisata Dieng Bulan April 2015"