LANGSUNG CHAT WA

Sewa Penginapan 1 Rumah Di Dieng

Rumah warga seringkali digunakan sebagai tempat tinggal wisatawan, hal ini dilakukan biasanya karena 2 faktor yaitu kondisi di Dieng sangat ramai dan alasan selanjutnya adalah dana yang mepet terutama bagi para beackpackeran.

Seringkali penginapan yang berada di pinggir jalan besar Dieng penuh karena tempatnya yang strategis, setelah semuanya penuh biasanya pemilik penginapan akan menawarkan rumah warga yang berada di belangknya bagi wisatawan yang baru masuk.

Favorit bagi para pelancong backpackeran, mengapa tidak karena sewa 1 rumah namun bisa digunakan untuk sampai 20 orang. ini memang sangat menghemat biaya anda dan yang pasti akan terasa lebih hangat...:-).

Penginapan rumah warga di Dieng Wonosobo memiliki harga antara 500-800 ribu saat hari biasa tergantung sang pemilik. Di hari besar atau liburan panjang ataupun acara khusus Dieng seperti DCF, harga penginapan homestay rumah warga ini akan naik hingga 150%. Dengan harga yang tinggi itu dijamin semua penginapan di Dieng akan penuh ketika ada hari libur / acara di Dieng.

Rumah warga memang cocok digunakan untuk keluarga / teman2 dekat. Bagi keluarga rumah warga ini akan membawa anda merasakan nimatnya menjadi orang asli Dieng walaupun 1 atau 2 malam saja. Menikmati dinginnya alam pedesaan Dieng dengan berkumpul bersama keluarga, ini sangat berbeda dan yang pasti asik untuk dilakukan. Sedangkan untuk teman2 dekat, ini akan terasa lebih merekatkan tali pertemanan karena biasanya kamu akan masak sendiri di rumah tersubut, bagaimanapun rasanya pasti akan habis dimakan jika berkumpul denggan banyak orang dan dengan kondisi uadara yang Dingin. Itulah beberapa kelebihan jika anda mengambil rumah warga sebagai tempat singgah sementara saat wisata di dataran tinggi Dieng.

Jika penasaran bagaimana gambaran penginapannya,,,ini saya ingin bagikan ke teman-teman semua......

Foto Penginapan Rumah Warga Dieng


penginapan rumah warga dieng

homestay dieng murah

kamar murah di dieng wonosobo

rumah warga dieng disewakan

sewa penginapan dieng murah

Sudah lihat gambarnya....????
Gimana komentarnya...????
Ya tidak begitu jelek kalo menurut saya, ini sangat lanyak dan nyaman. apalagi bagi anda yang ingin merasakan nikmatnya berwisata di Dieng, disinilah seharusnya tempat tinggal yang asli, jadi anda bisa merasakan menjadi warga Dieng sebenarnya...:-)


Lihat juga model lainnya di:
Silahkan direnungkan dan disampaikan kepada keluarga atau teman tentang penginapan ini. dan jangan lupa jika anda tidak ingin capek untuk mengurus wisata di Dieng ambilah paket wisata Dieng kami yang dengan berbagai macam pilihan paket.

Informasi Harga Kamar Penginapan dan Ketersedian Kamar Silahkan hubungi kami di:

Booking Klik >>> Di Pemesanan Kamar Dieng

Posting Komentar untuk "Sewa Penginapan 1 Rumah Di Dieng"