LANGSUNG CHAT WA

Penginapan Hotel Berbintang Surya Yudha Dieng

Rencana pembangunan hotel berbintang telah diwacanakan di dataran tinggi Dieng. Tentunya ini adalah info yang sangat baik bagi wisatan dan masyarakat setempat. Dengan adanya hotel berbintang di Dieng maka pengunjung akan semakin ramai dan omset yang didapatkan oleh masyarakat setempat juga bertambah. Lapangan pekerjaan juga akan terbuka lebar untuk masyarakat setempat.

hotel di Dieng
Penginapan yang dibangun di Dieng tersebut pastinya akan mempengaruhi daya wisata di Wonosobo maupun Banjarnegara. Hotel yang rencana didirikan oleh bank Surya Yudha ini saat ini sedang dalam proses pembuatan dan akan jadi diperkirakan tahun 2015. Bagi setiap wisatawan mancanegara dan domestik yang ingin bermalam di sini dengan fasilita bintang 3 sudah bisa anda dapatkan kelak.

Memang perlu diakui bahwa hotel Surya Yudha ini adalah satu-satunya hotel berbintang di Dieng dengan kelas standar Bintang 3. Telah banyak hotel dibangun oleh Surya Yudha di beberapa kota di Jawa Tengah. Kini Surya Yudha sudah mulai beranjak ke kawasan tinggi Dieng dan siap bersaing dengan hotel di Dieng Wonosobo yang lainnya.

Apabila pembangunan hotel berbintang disini jadi terlaksana, maka Kawan Kurnia Tour / Kurnia Dieng Tour akan segera merancang dan membuka Paket Wisata Dieng dengan akomodasi Hotel bintang 3 tersebut.

Kita tunggu hasil akhirnya dan update terus berita dari kami salah satu biro lokal Dieng yang telah memiliki segudang penglaman dan link di dunia pariwisata.

ENJOY YOUR TRIP

Posting Komentar untuk "Penginapan Hotel Berbintang Surya Yudha Dieng"