Paket Wisata Kurnia Dieng Murah 2017
085643281606 / 087832042888 / 085290682990 (+WA) / Pin BBM: D4390AEE

Apa Jalan Ke Dieng Longsor ???

Hay sobat setia Kurnia Dieng Tour, kali ini kami ingin memberikan gambaran mengenai judul artikel diatas. Banyak sekali yang bertanya kepada kami mengenai jalan yang longsor di Dieng. Setelah hujan lebat lebih dari 24 jam kemaren memang mengakibatkan beberapa titik kecelakaan salah satunya di setieng yaitu jalan menuju ke Dieng.

jalan ke dieng longsor


Jalan tersebut memang longsor, namun tidak semuanya hanya sekitar 1/4 jalan saja. Jadi masih dapat dilewati kendaraan motor, mobil, hingga mikrobus. dengan adanya longsor tersebut, maka jalan sementara di buat satu jalur alias saling bergantian.

Bagi para calon wisatawan yang ingin ke Dieng tidak usah khawatir, karena anda masih bisa untuk berwisata ke Dieng dengan menggunakan kendaraan pribadi anda. Bagi yang ingin mengambil paket wisata Dieng juga tidak masalah, langsung saja menghubui biro tour yang anda percayai.

Sedangkan jalan ke Dieng melalui banjarnegara juga mengalami longsor, jadi tetaplah saja berhati-hati jika anda berkunjung ke Dieng, karena ini sedang musim hujan, mungkin saja longsor susulan bisa terjadi.

0 Response to "Apa Jalan Ke Dieng Longsor ???"

Populer Di Dieng