LANGSUNG CHAT WA

Paket Wisata Backpacker Ke Dieng

Backpacker merupakan kata yang sangat familiar bagi teman-teman terutama yang masih muda. Banyak acara yang mendukung tentang kata-kata tersebut. Baik dari serial televisi, maupun dari internet sosial media, youtube, dan lain sebagainya.

Konsep ini memang lebih dikenal sebagai cara murah untuk berkunjung ke suatu tempat wisata, walaupun jika belum tentu itu berjalan dengan mudah. Selain berkaitan erat dengan kata murah, kalimat ini juga berkaitan erat dengan kata ransel. Entah kenapa kata ini berhubungan dengan ransel, atau mungkin gara-gara orang yang backpacker selalu menggunakan tas ransel. namun fakta membuktikan sering kali juga tidak seperti itu.

paket wisata backpacker dieng

Rincian Paket Backpacker Dieng

Kalimat juga bisa diartikan kita jalan sendiri ke tempat wisata dengan ala anak-muda (Nebeng sana- nebeng sini). argumen tersebut mungkin benar namun tidak selamanya benar. Terbukti bahawa kini Kawan Kurnia Tour membuat paket wisata Backapacker untuk kawasan dataran tinggi Dieng.

Layanan wisata yang kami tawarkan pasti murah dan mudah, namanya juga backpacker :-). harga tersebut juga berhubungan dengan fasilitas yang didapatkan. Untuk lebih jelasnya bisa anda lihat paket backpacker Dieng. Atau mari kita membahasnya satu persatu.
  • Sebelum masuk dalam rincian mungkin anda akan suka dengan banyaknya layanan Paket Wisata Dieng yang kami miliki.

Harga Paket Backapcker Dieng

Harga relatif murah. Hal ini berhubungan erat dengan jumlah peserta rombongan anda. Semakin banyak peserta yang ikut maka hargapun semakin murah. hal ini wajar, contoh saja harga yang harus dikeluarkan bersama dibagi jumlah orang. Semakin banyak tentunya akan semakin murah.

Fasilitas Paket Backpacker Dieng

Peserta akan digabung dengan rombongan lainnya / nebeng sana-sini (tenang tapi tidak se-extrime itu). Disini kita tidak mencantumkan makan dan transportasi dalam fasilitas. Namun bukan berarti kita tidak bisa menfasilitasinya. Dengan menggunakan model upgrade fasilitas, anda bisa mendapatkan fasilitas dalam paket wisata itu sesuka anda.

Contoh untuk paket bakcpacker 2H1M anda ingin menambah transportasi 1 hari saja, karena bingung dalam menuju bukit sikuni. nah disini kami akan memberikan fasilitas mobil dengan harga yang telah disepakati. Contoh yang ke dua yaitu makan, misalnya anda ingin memesan makan hanya makan pagi saja karena males cari dipagi hari, dan selebihnya akan mencari sendiri sesuai selera dan budget yang ada, ini juga bisa dilakukan bersama Kurnia Dieng tour.
  • Dalam mendukung backpacker anda kesini mungkin anda akan membutuhkan petunjuk peta wisata Dieng

Penginapan Paket Wisata Backpacker

Penginapan yang digunakan tentunya kelas homestay, karena di Dieng memang adanya homestay atau losmen dan tidak ada hotel berbintang sampai saat ini. Di penginapan homestaynya ada di bagi mendai 3 bagian yaitu homestay kamar mandi luar / bersama, homestay kamar mandi dalam+air hangat+TV, homestay 1 rumah untuk rombongan "misal 1 rumah isi 2 kamar namun digunakan 8 orang.

Kami sediakan kamar yang standar yaitu kamar mandi luar dengan spesifikasi 1 kamar isi 2-3 orang tergantung ukuran kamarnya. Namun anda bisa upgrade kembali untuk hal penginapan ini, contoh ingin upgrade ke penginapan yang kamar mandi dalam + air hangat + TV. Ini tentunya bisa saja asalkan ada konfirmasi terlebih dahulu. biaya untuk upgrade sekitar 150-200 rb / malm / kamar tergantung penginapannya.

Posting Komentar untuk "Paket Wisata Backpacker Ke Dieng"