Paket Wisata Kurnia Dieng Murah 2017
085643281606 / 087832042888 / 085290682990 (+WA) / Pin BBM: D4390AEE

Paket Wisata Backpacker Ke Dieng

Backpacker merupakan kata yang sangat familiar bagi teman-teman terutama yang masih muda. Banyak acara yang mendukung tentang kata-kata tersebut. Baik dari serial televisi, maupun dari internet sosial media, youtube, dan lain sebagainya.

Backpacker memang lebih dikenal sebagai cara murah untuk berkunjung ke suatu tempat wisata, walaupun jika backpackeran belum tentu itu berjalan dengan mudah. Selain berkaitan erat dengan kata murah, backpacker juga berkaitan erat dengan kata ransel. Entah kenapa backpacker ini berhubungan dengan ransel, atau mungkin gara-gara orang yang backpacker selalu menggunakan tas ransel. namun fakta membuktikan sering kali juga tidak seperti itu.

paket wisata backpacker dieng


Backpacker juga bisa diartikan kita jalan sendiri ke tempat wisata dengan ala anak-muda (Nebeng sana- nebeng sini). argumen tersebut mungkin benar namun tidak selamanya benar. Terbukti bahawa kini Kawan Kurnia Tour membuat paket wisata Backapacker untuk kawasan dataran tinggi Dieng.

Paket wisata Backpacker yang kami tawarkan pasti murah dan mudah, namanya juga backpacker :-). harga tersebut juga berhubungan dengan fasilitas yang didapatkan. Untuk lebih jelasnya bisa anda lihat paket backpacker Dieng. Atau mari kita membahasnya satu persatu.

Harga Paket Backapcker

Harga paket backpacker dieng ini relatif murah. Hal ini berhubungan erat dengan jumlah peserta rombongan anda. Semakin banyak peserta yang ikut maka hargapun semakin murah. hal ini wajar dalam paket wisata backpacker, contoh saja harga yang harus dikeluarkan bersama dibagi jumlah orang. Semakin banyak tentunya akan semakin murah.

Fasilitas Paket Backpacker Dieng

Sama halnya dengan pengertian backpacker yaitu nebeng sana-sini (tenang tapi tidak se-extrime itu). Di Paket backpacker yang kami tawarkan ini, disini kita tidak mencantumkan makan dan transportasi dalam fasilitas paket wisata. Namun bukan berarti kita tidak bisa menfasilitasinya. Dengan menggunakan model upgrade fasilitas, anda bisa mendapatkan fasilitas dalam paket wisata itu sesuka anda.

Contoh untuk paket bakcpacker 2H1M anda ingin menambah transportasi 1 hari saja, karena bingung dalam menuju bukit sikuni. nah disini kami akan memberikan fasilitas mobil dengan harga yang telah disepakati. Contoh yang ke dua yaitu makan, misalnya anda ingin memesan makan hanya makan pagi saja karena males cari dipagi hari, dan selebihnya akan mencari sendiri sesuai selera dan budget yang ada, ini juga bisa dilakukan bersama Kurnia Dieng tour.

Penginapan Paket Wisata Backpacker

Penginapan yang digunakan tentunya kelas homestay, karena di Dieng memang adanya homestay atau losmen dan tidak ada hotel berbintang sampai saat ini. Di penginapan homestaynya ada di bagi mendai 3 bagian yaitu homestay kamar mandi luar / bersama, homestay kamar mandi dalam+air hangat+TV, homestay 1 rumah untuk rombongan "misal 1 rumah isi 2 kamar namun digunakan 8 orang.

Untuk paket wisata Dieng yang backpacker ini sendiri kami sediakan kamar yang standar yaitu kamar mandi luar dengan spesifikasi 1 kamar isi 2-3 orang tergantung ukuran kamarnya. Namun anda bisa upgrade kembali untuk hal penginapan ini, contoh ingin upgrade ke penginapan yang kamar mandi dalam + air hangat + TV. Ini tentunya bisa saja asalkan ada konfirmasi terlebih dahulu. biaya untuk upgrade sekitar 150-200 rb / malm / kamar tergantung penginapannya.

Lihat Selengkapnya di Paket Wisata Backpacker Dieng


0 Response to "Paket Wisata Backpacker Ke Dieng"

Populer Di Dieng