LANGSUNG CHAT WA

Harga Termurah Paket Backpacker Ke Dieng

Halo sobat semua, dalam bacaan kali ini akan dibocorkan rahasia tentang harga paket backpacker dari perusahaan terbesar travel tour di Dieng yaitu Kurnia Dieng Tour. Hehehe....agak lebay siihhh...!!??!!

bakcpacker murah di dieng

Tapi benar kami akan menawarkan paket tour backpacker ke dataran tinggi dieng dengan harga yang sangat murah untuk anda. Sudah harganya murah bisa dinego lagi, pokoknya sama-sama enaknya aja tergantung persetujuan diawal. Oke langsung saja kami akan tawarkan beberapa harga paket termurah yang kami miliki untuk anda:

Harga Paket Backpacker Dieng

Backpacker One Day Trip / Orang
2 orang : 400 rb
4 orang : 375 rb
6 orang : 350 rb
8 orang : 325 rb
10 orang : 300 rb

Fasilitas Paket:
1. Guide
2. Asuransi selama tour
3. Tiket lokasi Dieng
4. P3K standar
* Belum termasuk makan dan transportasi

Backpacker 2 Hari 1 Malam / Orang
2 orang : 575 rb
4 orang : 525 rb
6 orang : 475 rb
8 orang : 450 rb
10 orang : 425 rb

Backpacker 3 Hari 2 Malam / Orang
2 orang : 800 rb
4 orang : 675 rb
6 orang : 575 rb
8 orang : 525 rb
10 orang : 500 rb

Fasilitas Paket:
1. Penginapan homestay standar (kamar mandi bersama)
2. Welcome drink (teh hangat / kopi, gorengan)
3. Free tiket kunjungan ke lokasi wisata Dieng
4. Guide
5. P3K standar
6. Asuransi selama wisata
* Belum termasuk makan dan transportasi

Gimana...?? Murah atau belum? Jika masih kurang lagi tenang aja, harga yang sudah murah itu masih bisa nego tergantung kesepakatan kedua pihak. Jika ingin tambah makan transportasi juga bisa kami bantu.

Langsung saja hubungi = 085643281606 / Pin 516DCE9E

Biasanya jika rombongan banyak dari instansi / sekolah / kelompok apapun itu mereka akan terima bersih tanpa ada pengeluaran biaya lagi. Kurnia Dieng Tour juga bisa memberikan fasilitas acara pesta malam harinya seperti live music / karaokean, kambing guling, bakar jagung, pesta kembang api. tentunya harga paket tour ke Dieng itu bisa nego bahkan biasanya kami yang menyesuaikan anggaran yang disediakan dari anda.

Banyak yang bilang harga murah tapi kualitas tidak murahan, itu sering kita baca dan dengar oleh beberapa sales produk apapun itu baik barang maupun jasa. Itu memang benar, jika anda ingin tau memang harus membuktikannya sendiri karena kapasitas dan tingkat kepuasan orang berbeda-beda. Ada juga yang sudah liburan ke luar negri namun tidak puas puas juga, namun ada juga yang hanya backpackeran ke tempat wisata kecil sudah sangat puas. Memang untuk mengetahuinya anda harus mencobanya sendiri kualiatas dari harga termurah paket backpacker ke Dieng yang Kawan Kurnia Tour miliki.

Posting Komentar untuk "Harga Termurah Paket Backpacker Ke Dieng"