LANGSUNG CHAT WA

Paket Wisata Dieng 2016

Kami hadir di tahun 2016 dengan pilihan open trip Dieng yang berkualitas. Menyediakan berbagai macam diantaranya:

Open trip Dieng

Backapcker

Ini merupakan suatu program open trip Dieng kami yang memiliki harga sangat terjangkau hanya mulai dengan 100 ribuan saja. Program ini bisa diambil mulai dari 1 hari. Bagi yang memiliki waktu lebih bisa memilih 2 hari 1 malam.

Bulan Madu

Ini adalah program open trip Dieng yang menjadi incaran bagi para pasangan baru menikah. Dengan sejuknya suasana di Dieng membuat suasana liburan honeymoon menjadi semakin romantic.

Camping

Camping merupakan program open trip Dieng unggulan yang kami miliki, dimana lokasi yang dipilih juga populer yaitu di kaki bukit Sikunir / camping ground telaga cebong.

Outbound

Salah satu acara tambahan yang paling banyak diambil adalah outbound fun game. Terutama bagi para peserta dari instansi / kontor. Acara ini berdurasi sekitar 3 jam dalam 1 sesinya.

Rafting

Arum jeram berlokasi di sungai Serayu kota Wonosobo, biasanya ini menjadi salah satu pilihan kegiatan sebelum ke Dieng. Pagi – siang rafting dilanjutkan siang ke Dieng.

Gathering Family + Hiburan

Ini adalah paket lengkap dimana terdapat fasilitas jalan-jalan keliling destinasi wisata ditambah acara outbound dan juga live music di malam harinya.

Jeep

Salah satu transportasi lokal di Dieng yang paling banyak diminati adalah sewa Jeep. Jalur yang dilewati juga sedikit berbeda dengan alur pada umumnya.

Hari Libur Nasional

Ada beberpaa hari loibur nasional yang kami buka untuk gabungan dari berbagai asal peserta. Salah satu contohnya adalah open trip Natal 2016.

Detail Rincian Paket open trip 2016 bisa anda dapatkan dengan cara menghubungi kami, anda akan mendapatkan penawaran terbaik tahun ini.

Posting Komentar untuk "Paket Wisata Dieng 2016"