LANGSUNG CHAT WA

Paket Wisata Dieng Dari Pekalongan

Pekalongan si kota batik itu adalah julukan kota tersebut. Memang benar jika anda melewati kota tersebut maka akan menjumpai banyak sekali warung batik dipinggir jalan. Namun kali ini kami tidak akan membahas tentang masalah batik. Kali ini kami ingin memberikan penawaran tentang paket wisata ke dataran tinggi Dieng dari kota Pekalongan pp.

Para pengusaha muda tentunya tidak ingin selalu pusing memikirkan bisnisnya. ada kala mereka berefresing baik di daerah panas seperti pantai ataupun di daerah dinign seperti pegunungan. Pas sekali jika anda dan keluarga atau rekan bisnis ingin berkunjung ke daerah pegunungan yang dingin.

Paket Wisata Pekalongan Dieng

paket wisata pekalongan dieng

paket wisata pekalongan dieng PP

paket dari pekalongan ke dieng pp

Jadi disini kami akan menawarkan paket wisata ke Dieng dari kota Pekalongan. Pada dasarnya Dieng juga termasuk di kabupaten Pekalongan juga, namun karena akses jalan yang sulit dan jauh maka tidak ada salahnya kami ingin menawarkan rute liburan tersebut untuk anda.

Anda juga tidak pusing-pusing memikirkan ini dan itu, pokoknya tinggal berangkat dan sampai dirumah kembali dengan dengan sehat dan pastinya happy selama liburan.

Pilhan Paket Wisata Dieng Dari Pekalongan

Ada beberapa penawaran yang kami berikan berdasarkan waktu, yaitu untuk 1 hari / tanpa menginap dan juga 2 hari 1 malam serta 3 hari 2 malam.

Paket Pekalongan Dieng 1 Hari / Tanpa Menginap

2 Orang = Hubungi Kami
4 Orang = Hubungi Kami
6 Orang = Hubungi Kami
8 Orang = Hubungi Kami
10 Orang = Hubungi Kami
15 Orang = Hubungi Kami
Dst

Fasilitas 1 Hari

  • Transportasi PP (Include driver, bbm, parkir)
  • Tiket masuk obyek sesuai program
  • Pemandu optional
  • Konsumsi optional
Pada agenda liburan 1 hari ini para peserta akan dijemput di kota anda pagi hari dan akan diantar kembali ke kota anda pada malam hari. Usahakan sepagi mungkin agar obyek destinasi dapat dikunjungi maksimal.

Paket 2 Hari-1 Malam Pekalongan - Dieng PP

2 Orang = Hubungi Kami
4 Orang = Hubungi Kami
6 Orang = Hubungi Kami
8 Orang = Hubungi Kami
10 Orang = Hubungi Kami
15 Orang = Hubungi Kami
Dst

Fasilitas 2 Hari

  • Transportasi PP (Include Driver, BBM, Parkir)
  • Penginapan homestay standar
  • Tiket masuk obyek
  • Pemandu optional
  • Konsumsi optional
Dalam paket wisata selama 2 hari dari kota Pekalongan ke Dieng pp ini para peserta akan kami antar & jemput sesuai jam dan lokasi yang diinginkan. Anda akan menginap selama 1 malam di sini dan merasakan hawa sejuk menyelimuti kulit.

Paket Pekalongan - Dieng PP 3 Hari / 2 Malam

2 Orang = Hubungi Kami
4 Orang = Hubungi Kami
6 Orang = Hubungi Kami
8 Orang = Hubungi Kami
10 Orang = Hubungi Kami
15 Orang = Hubungi Kami

Fasilitas 3 Hari

  • Transportasi PP (Include Driver, BBM, Parkir)
  • Penginapan homestay standar
  • Tiket masuk obyek
  • Pemandu optional
  • Konsumsi optional

Keterangan Paket Dieng-Pekalongan PP

- Fasilitas dapat di upgrade sesuai keinginan
- Jumlah peserta tidak terbatas
- Harga nego, bisa didiskusikan ulang oleh kedua pihak
- Waktu start - finish acara wisata dapat disesuaikan dengan keinginan peserta
- Pendaftaran silahkan menghubungi kami yang ada di samping kanan atas

Rute Perjalanan ini bisa menggunakan 2 alternatif yang pertama yaitu dari pekalongan-Batur-Dieng dengan waktu tempuh 2-3 jam melewati jalan yang langsung menanjak. atau alternatif yang kedua yaitu Pekalongan-Batang-Weleri-Parakan-Wonosobo-Dieng dengan waktu tempur 4 jam perjalanan.

Peserta paket wisata Dieng dari kota Pekalongan biasanya adalah para instansi, kelompok bisnis, sekolahan, perkantoran, keluarga, bahkan ada yang perorangan. paket wisata yang kami buat sebisa mungkin bisa masuk ke dalam semua kalangan.


Gambaran acaranya sendiri pada dasarnya kita akan mengikuti jam berangkat dan pulang yang diluangkan dari anda. Sebagai gambaran acara umum saja yaitu meeting point di Pekalongan (dimanapun, jam berapapun) langsung menuju ke dataran tinggi Dieng, jika melewati jam makan kita akan menawarkan untuk anda ingin makan atau lanjut perjalan. setelah sampai disini bagi yang menginap akan langsung diajak ke penginapan untuk istirahat. Bagi yang mengambil paket 1 hari akan langsung diajak keliling tempat wisata seperti telaga, candi, DPT, kawah. Bagi yang menginap tentunya ada tambahan sunrise di pagi hari esoknya. Setelah acara wisata keliling sudah usai, peserta akan diantar pulang menuju kota anda.

Paket wisata Dieng yang kami tawarkan tidak terikat hanya dari kota ini saja, kami juga menyediakan rute liburan untuk anda yang berdomisili di Jakarta. Contohnya dapat dilihat pada Paket Wisata Dieng dari Jakarta.

Harga Paket wisata Dieng Pekalongan PP juga berfariasi, harga diatas sebagai kisaran saja, lebih lanjut bisa menghubungi kami disini. Pada Intinya untuk harga jika anda rombongan besar kami bisa ikut dengan anggaran dana yang telah disediakan.

Posting Komentar untuk "Paket Wisata Dieng Dari Pekalongan"