LANGSUNG CHAT WA

Paket Dieng

Ada beberapa paket Dieng yang ingin kami tawakan untuk anda. Penawaran kali ini gabungan dari beberapa kata terkait dalam satu sumber. Dengan demikian diharapkan kalian akan lebih mudah dan mendapatkan informasi lengkap disini.

Saat ini pencarian mengenai liburan di Dieng sangatlah tinggi, terbukti dengan adanya ratusan wisatawan setiap minggu yang masuk. Maka dari itu disini kami ingin memberikan rangkuman untuk anda yang membutuhkan informasi mengenai paket Dieng.

bus wisata dieng

Pilihan Paket Dieng

Ada beberapa pilihan, kalian dapat memilih sesuai dengan kebutuhan panitia dan rombongan:
  • Paket Dieng 1 Hari (Tanpa sunrise & Include sunrise)
  • Paket Dieng 2 Hari 1 Malam
  • Dieng Culture Festival
  • Private / Honeymoon / Keluarga
  • Gathering + Hiburan
  • Camping
  • Outbound
  • Rafting
Pastinya berwisata di suatu tempat tidaklah harus mahal, kami sudah menjalin kerjasama yang baik dan terpercaya dengan berbagai pihak terkait, maka dari itu kami bisa memberikan harga termurah untuk anda dan rombongan anda.

Rincian Detail Paket Dieng

Berbagai macam pilihan diatas memiliki perbedaan dalam segi fasilitas, mari kita lihat satu persatu dibawah ini.

Paket Dieng 1 Hari (Tanpa Sunrise & Include Sunrise)

Terdapat 2 perbedaan dalam liburan 1 hari diatas, pertamaya yaitu tanpa sunrise dan kedua termasuk rute sunrise. Adapun perbedaan mendasar adalah berhubungan dengan jam dan juga obyek yang dikunjungi.
  • Tanpa sunrise obyek yang akan dikunjugi diantarnaya seperti Telaga Warna, Candi, Kawah, Park/ Ratapan Angin, DPT, Oleh-oleh
  • Include Sunrise obyek yang akan dikunjungi diantaranya Bukit Sikunir/ Batu Angkruk, Telaga, Candi, Kawah, DPT, Park/ Ratapan angin
Paket Dieng 1 Day

Silahkan hubungi kami untuk mendapatkan rincian lebih detail mengenai fasilitas dan biaya yang perlu dikeluarkan

Paket Dieng 2 Hari

Sudah bisa dilihat dari judulnya bahwa liburan selama 2 hari ini sudah pasti menggunakan fasilitas penginapan. Semakin banyak waktu maka semakin longgar juga acara semala disini.
Obyek yang akan dikunjungi diantaranya Bukit Sikunir/ Batu Angkruk, Telaga, Candi, Kawah, DPT, Park/ Ratapan angin.

Paket Dieng 2 Hari

Sedikit tips bagi kalian yang akan bermalam di sini yaitu bawalah pakaian yang hangat pakai, payung / jas hujan, senter. Karena sebagian besar obyek disini adalah outdoor.

Bagi kalian yang merasa menginap selama 1 malam kurang puas maka bisa menikmati layanan kami di paket Dieng selama 3h2m.

Paket Dieng Culture Festival

Dieng culture festival diadakan setiap tahunnya di sini. program ini diadakan sudah beberapa tahun yang lalu. Pada intinya disini adalah suatu proses rituwal yang sakral untuk masyarakat lokal yaitu potong rambut gimbal yang dibalut seni dan budaya oleh pakar2x pariwisata. Oleh sebab itu konsep dari kegiatan DCF ini sangat meriah.

Brosur Dieng Culture Festival

Tidak dipungkiri DCF menunjukan antusias wisatawan yang sangat luar biasa. Selalu ada peningkatan disetiap tahunnya. terbukti dengan jumlah penjualan tiket habis dan permintaan yang besar adalah bukti real untuk kegiatan DCF. Situasi jalan yang macet juga merupakan bukti nyata kesuksesan kegiatan tersebut.

Diharapkan DCF tahun ini dapat memberikan kesan baik yang tidak kalah dengan tahun lalu. Untuk tahun ini, kami akan segera hadir untuk anda dengan Paket Dieng harga terjangkau untuk ikut serta meramaikan acara DCF

Paket Dieng Private / Honeymoon / Keluarga

Kami juga menyediakan private tour atau dengan jumlah peserta sedikit kurang dari 30 orang. Dalam liburan ini kami akan memberikan fasilitas sesuai dengan request dari peserta. Mulai dari transportasi, penginapan, guide, tiket mask, makan, dll akan kami sediakan untuk anda dan rombongan.

Paket Private Dieng

Salah satu yang paling ramai adalah Honeymoon / Bulan Madu. Dalam satu bulan pasti ada saja yang mengambil jenis wisata ini. Bagi anda yang ingin juga merasakan nikmatnya berbulan madu disini, bisa hubungi kami untuk mendapatkan penawaran menarik.

Paket Private Bulan Madu Dieng

Fasilitas yang akan kami berikan dalam bulan madu ini berbeda dengan yang lain, karena Kami akan memberikan fasilitas desain romantic room untuk pasangan.

Bukan hanya bulan madu saja, liburan bersama Keluarga juga menjadi incaran oleh banyak orang. Bapak, Ibu dan Anak merupakan paket Keluarga yang paling banyak diambil.

Paket Dieng Camping Tenda

Paket Camping Dieng

Camping atau kemah di sini, juga memiliki peminat yang banyak dari kalangan tertentu khususnya kaum muda. terbukti dengan persewaan tenda dan perlengkapan kemah yang selalu habis ketika weeken datang.

Paket Camping

Lokasi yang paling ramai dikunjungi untuk camping adalah telaga cebong. Ini sangat dekat dengan bukit sikunir. Lokasi yang kedua adalah gunung prau dan yang ketida adalah Puncak Dieng Park. Disini anda bisa melihat pemandangan alam luar biasa dan merasakan sejuknya udara disini.

Paket Dieng Outbound

Outbound biasanya diambil oleh beberapa instansi / kantor / sekolahan yang mana jumlah pesertanya lebih dari 30 orang. Karena outbound ini suatu program untuk melatih kekompakan kita maka ini sangat penting bagi sebuah komunitas apapun.

Paket Outbound Dieng

Outbound disini menjadi incaran bagi setiap perusahaan, karena lokasi yang memadai dan sangat sejuk. Ada beberapa lokasi outbound yaitu Komplek candi, Park, Telaga menjer, Kalianget, Dll.

Paket Rafting Serayu

Selain outbound untuk paket Dieng adventure kami juga menyediakan rafting / Arum Jearam di sungai Serayu dengan medan yang pasti akan memacu adrenalin.

Rafting Serayu

Terdapat beberapa pilihan jarak untuk Rafting disini, ada yang ditempuh 2 jam hingga 3,5 jam. Harga yang perlu dikeluarkan juga berbeda menyesuaikan kebutuhan anda.

Lokasi nya memang tidak tepat di atas, namun bisa dijadikan menjadi 1 paket Dieng dengan pembagian pagi-siang untuk acara rafting sedang siang-sore untuk berwisata diatas.

Paket Dieng Naik Jeep


pusat sewa jeep dieng

Jeep adalah salah satu alat transportasi lokal yang menawarakan sensai berbeda saat belibur keliling kawasan. 1 jeep memiliki kapasitas sampai 4 orang. Ada beberapa rute pilihan mulai dari yang biasa hingga menantang. Rute Jeep disini dibagi menjadi Puncak Park, Sunrise, Zona 1, Zona 2, Zona 3. Salah satu jalur rekomended untuk merasakan kenikmatan naik Jeep adalah rute ke puncak Dieng Park.

Paket Dieng Gatering + Hiburan

Ini adalah salah satu jenis paket Dieng paling lengkap, karena selain wisata keliling para peserta juga bisa menikmati tambahan lain seperti yang sudah di jelaskan diatas diantaranya Outbound / Jeep dan juga Live music.

paket gathering Dieng

Biasana gathering dilakukan selama 2 hari 1 malam dengan acara live music diadakan saat makan malam.

Banyaknya pilihan jenis paket Dieng diatas diharapkan dapat memenuhi kebutuhan liburan anda dan rombongan. Jangan sungkan utnuk konsultasikan kebutuhan wisata anda selama disini bersama kami Kurnia Dieng Tour yang menjadi biro tour lokal sejak tahun 2011 hingga saat ini.

Posting Komentar untuk "Paket Dieng"