LANGSUNG CHAT WA

Paket Gathering Kantor di Dieng

Bagi setiap karyawan pastinya ada beberapa hal yang selalu dinanti2x selain mendapatkan gaji tiap bulan. Hal yang dinanti tersebut yaitu liburan. Ya...untuk beberapa perusahaan besar pasti akan mengadakan kegiatan rutin tahunan liburan bagi semua karyawannya untuk refresing dan membuat kenyamanan untuk setiap karyawan

Banyak sekali destinasi yang dituju untuk kegiatan gathering tersebut. Ada yang mencari lokasi jauh bahkan sampai luar negeri namun ada juga yang mencari destinasi di area lokal, semuanya menyesuaikan kebutuhan dari panitia itu sendiri.

paket wisata gathering Dieng wonosobo


Dari latar belakang diatas, kami ingin menawarkan suatu destinasi yang sangat terkenal dan sangat cocok untuk acara gathering perusahaan / kantor anda. Nama lokasinya adalah dataran tinggi Dieng. Berada di kabupaten Wonosobo, tepatnya naik keatas sekitar 30 Km dari kota Wonosobo. Udara dingin dan pemandangan alam pegunungan akan menjamah anda ketika sampai dsini.

Dataran tinggi Dieng memiliki banyak sekali obyek seperti candi, telaga, kawah, spot sunrise, spot foto kekinian, mata air hangat, museum, dll.

Dibawah ini akan dijabarkan penawaran kami selaku biro wisata lokal disini yaitu Paket Gathering Dieng bisa untuk kantor maupun keluarga besar. Tentunya bukan hanya wisata keliling obyek melainkan ada juga tambahan acara yang bikin seru seperti outbound / live music / api unggun / jeep / rafting

PILIHAN PAKET GATHERING DIENG

  • 1 Hari
  • 2 Hari 1 Malam
  • 3 Hari 2 Malam

FASILITAS PILIHAN

  • Transportasi (shuttle lokal include driver, bbm, parkir)
  • Makan sesuai program
  • Tiket lokasi
  • Guide HPI
  • Penginapan
  • Hiburan / ramah tamah : Tempat, Orgen tunggal, Kambing guling, Bakar jagung
  • Outbound/ Fungame / Rafting
  • Jeep offroad

MACAM2X PILIHAN OBYEK

- Telaga Warna, telaga Pengilon, Goa2x
- Dieng Plateau Theater
- Dieng Park
- Kawah Sikidang
- Candi
- Museum Kailasa
- Sunrise Sikunir
- Gardu Pandang
- Patean Tambi
- Tuk Bimolukar
- Telaga Menjer
- Batu angkruk
- G. prau
- Dqiano water park

ITINERARY
Acara menyesuaikan dengan jadwal dari peserta dan kami akan berkoordinasi dengan panitia. Silahkan hubungi kami untuk komunikasi lebih lanjut.

HARGA PAKET GATHERING DIENG

Silahkan hubungi kami untuk berdiskusi dan mendapatkan harga terbaik sesuai dengan isi paket wisata yang diinginkan. Tentunya akan berbeda antara 1 hari / 2 hari / dan 3 hari dan selain itu fasilitas tambahan seperti otbound / live musik / jeep / rafting juga akan berpengaruh pada harga paket gathering ini. Contoh anda bisa melihat paket 2 hari di Dieng (yang normal tanpa ada tambahan fasilitas)

Kami sangat senang apabila diberi kesempatan untuk melakukan presentasi dan berdiskusi langsung dengan panitia di tempat Bapak / Ibu yang membutuhkan paket wisata ini.

Posting Komentar untuk "Paket Gathering Kantor di Dieng"