Paket Wisata Kurnia Dieng Murah 2017
085643281606 / 087832042888 / 085290682990 (+WA) / Pin BBM: D4390AEE

Ulasan perjalanan Dieng Bersama Mb Ria Dari Kudus

Kali ini Kurnia Dieng Tour, ingin memberikan kenang-kenangan berupa ringkasan riwayat perjalanan dari salah satu peserta yaitu mb Ria dari kota Kudus. Tulisan ini telah disetujui oleh pihak yang bersangkutan.

Perjalanan dilakukan bulan September 2015, keli ini spot yang dituju yaitu dataran tinggi Dieng. Dengan bebekal perlengkapan secukupnya maka berangkatlah kami dari Kudus menuju ke kota Wonosobo.

mba ria dari kudus ke dieng

Perjalanan memakan waktu sekitar 5 jam melewati kota Semarang-Bandungan-Temanggung-Wonosobo. Sampainya di kota Wonosobo kami istirahat sejenak untuk meregankan otot-otot yang kaku ketika perjalanan darat. tak lama berselang, perjalanan kami lanjutkan menuju ke gunung Dieng.

peserta dari kudus

Perjalanan Wonosobo ke Dieng memakan waktu 45 menit saja, dengan pemandangan alam hijau dan pastinya udara dingin yang menusuk di kulit. Dalam perjalanan kami terus bercerita dan bercanda gurau hingga tak terasa sampai pada tujuan.

ria di kawah sikidang dari kudus

Sampainya di Dieng, kami langsung menuju ke beberapa tempat wisata Inti di Dieng (Dieng Zona 1). Tujuan wisata yang kami datangi antara lain: Telaga Warna, DPT, Kawah Sikidang, Candi, Museum, Petak Sembilan.

ria from kudus go to dieng

peserta dari kudus ke dieng

asap kawah sikidang dieng

keesokan harinya sekitar pukul 3 pagi kami begegas menuju ke bukit Sikunir untuk menikmati golden sunrise yang sangat terkenal di desa Sembungan (desa tertinggi di pulau Jawa) tersebut. Tidak sia-sia perjuangan kami bangun pagi dengan hawa dingin. Terjawab sudah kengingin mb Ria untuk menikmati surga alam disini.

sunrise di dieng

perjalanan ria untuk sunrise

sunrise sembungan dieng

Suatu pemandangan yang sangat luar biasa ketika hawa dingin menyelimuti tubuh sambil memandang hari baru diujung mata.

Sekian cerita perajalan singkat dari Kurnia Dieng Tour bersama mba Ria asal Kudus kota kratek di bulan September 2015. Saksikan terus cerita perjalanan kami bersama ratusan wisatawan Dieng. bagi anda yang ingin mengetahui paket wisata Dieng bisa dilihat di Paket Wisata Dieng. Kami akan senang hati untuk mengabadikan perjalanan wisata anda.
Next Trip: PT. Aisin Go To Dieng

0 Response to "Ulasan perjalanan Dieng Bersama Mb Ria Dari Kudus"

Populer Di Dieng