LANGSUNG CHAT WA

Homestay Dieng Pass

Berbicara tentang wisata di Dieng tidak lengkap rasanya jika anda tidak menginap dan merasakan suasana dinginnya dataran tinggi disini. Salah satu penginapan yang ada dan dekat dengan kawasan wisata yaitu homestay Dieng Pass.

Dilihat dari namanya Dieng Pass (Melewati) tempat singgah ini berada pas di area pintu masuk dan terbukti benar jika kita mau ke Dieng dari arah kota Wonosobo pasti melewati tempat ini.

Penginapan ini memiliki beberapa kamar yang dapat anda gunakan untuk beristirahat. Untuk lebih jelasnya, mari kita lihat profilnya dibawah ini:

penginapan homestay dieng pass

tempat parkir homestay dieng pass

fasilitas kamar dieng pass

kamar mandi dieng pass homestay

tempat tidur penginapan dieng pass

fasilitas kamar homestay dieng pass

homestay dieng pass Family room
  • Bentuk rumah/ kamar mungkin dapat berubah karena foto diatas diambil pada tahun 2015 yang lalu.

Alamat dan Lokasi Dieng Pass

Menuju ke sini sangat mudah, jika anda berangkat dari arah wonosobo tepat sebelum tiba di pertigaan Dieng akan ada plang homestay atau ketika sudah tiba di pertigaan bisa bertanya pada warga sekitar. Jika masih bingung dibawah ini ada petunjuk peta untuk menuju ke tempat singgah ini.

peta lokasi homestay dieng pass

Masih ada penawaran lainnya untuk bermalam di sini, kami memiliki beberapa pilihan homestay Dieng yang murah. Silahkan hubungi kami untuk mendapatkan penginapan apa yang sesuai dengan kebutuhan anda bersama rombongan.

Salah satu pilihan tempat bermalam adalah Homestay Krisna 2 Dieng. Ini adalah salah satu sewa rumah yang dekat dengan obyek Telaga Warna.

Posting Komentar untuk "Homestay Dieng Pass"