LANGSUNG CHAT WA

Ternyata Ada Homestay Krisna 2 Di Dieng

Setelah sukses dengan penginapan yang pertama yaitu Krisna 1, kini pengelola membuat 1 lagi dengan nama Homestay Krisna 2. Lokasinya juga tidak jauh dengan villa sebelumnya.

Konsep Villa Krisna 2 Dieng ini sebenarnya disewakan untuk 1 rumah, namun tidak menutup kemungkin disewakan perkamar bagi yang membutuhkannya. Ada beberapa ruangan seperti ruang santai yang bisa digunakan untuk tidur bersama rombongan.

Penginapan ini memang didesain seperti rumah sendiri, terbukti dengan adanya banyak kasur atau tempat tidur yang berada di ruang santai. Ini akan membuat suasana lebih hangat jika anda bersama rombongan bermalam disini. Sangat cocok untuk anda yang sedang mencari homestay murah ala backpacker.

Pelayanan dan kebersihannya juga tergolong bagus, untuk lebih jelasnya silahkan lihat sendiri foto villa Kresna 2 Dieng dibawah ini:

bangunan homestay krisna 2 dieng

foto homestay krisna 2 dieng

kamar mandi homestay kresna 2 dieng

tempat tidur kresna 2 puncak dieng

ruang tamu homestay kresna 2

ruang santai homestay krisna 2
  • Bentuk rumah atau kamar mungkin bisa saja berubah saat ini, karena foto diatas diambil pada tahun 2015 lalu.

Fasilitas Homestay Krisna 2

  • Ruang tamu dan ruang santai
  • Kamar mandi dalam
  • Air hangat
  • TV
  • Tempat Parkir
Kelebihan dari penginapan ini yaitu lokasinya yang sangat dekat dengan obyek wisata khususnya komplek Telaga Warna dan Plateau Theater. Hanya membutuhkan waktu 5 menit saja suadah sampai di tempat wisata tersebut. Bagi anda yang masih penasaran, mari kita langsung saja melihat peta lokasi villa nya dibawah ini

Lokasi dan alamat homestay Krisna 2 Dieng

peta lokasi homestay krisna 2 dieng

Jika dari arah Wonosobo sampai di pertigaan pusat Dieng, silahkan wisatawan ambil arah ke kiri. Sekitar 500 meter dari sana anda sudah sampai penginapan krisna 2 yang terletak di kanan jalan.

Demikian sedikit informasi bagi anda, semoga bisa bermanfaat dan bisa menjadi salah satu referensi dari beberapa homestay Dieng yang ada disini.

Posting Komentar untuk "Ternyata Ada Homestay Krisna 2 Di Dieng "