LANGSUNG CHAT WA

Info Homestay Murah Cocok Untuk Backpacker di Dieng

Penginapan di dataran tinggi Dieng memang menjadi incaran bagi sebagian besar wisatawan. suasana bermalam dengan suhu dingin dibawah rata-rata tentunya membuat suasana menjadi lebih mengasikkan.

Terdapat beberapa tipe/ jenis sewa yaitu untuk homestay di Dieng
  • - Sewa Rumah
  • - Sewa Kamar tipe standar untuk 2 orang
  • - Sewa Kamar tipe double/ besar untuk 4 orang
  • - Kamar mandi di dalam atau diluar
Kali ini Kurnia Dieng Tour ingin memberikan informasi mengenai salah satu penginapan dengan konsep sewa rumah / kamar yang bernama Homestay Pak Andi.

Sebenarnya villa ini belum memiliki plang nama, namun warga sekitar biasa menyebutnya dengan nama Homestay Pak Andi. Beliau memiliki 2 rumah untuk disewakan. Yang 1 berada di pinggir jalan utama dan yang ke 2 berada sedikit masuk gang.

Homestay Pak Andi 1
Dekat dengan tempat wisata, memiliki beebrapa kamar dan dapat disewa 1 rumah maupun perkamar. Lokasinya berada di belakang hotel Asri Dieng. Lihat peta lokasinya dibawah ini:
Denah lokasi homestay

Dari arah Wonosobo sampai di pertigaan pusat Dieng belok ke kiri sekitar 100 meter, tengok kekiri sampai menemukan hotel Asri dan lokasi homestay Pak Andi berada di belakang hotel Asri tersebut.

Homestay Pak Andi 2
Penginapan yang kedua berada di pinggir jalan utama, dari penginapan Pak Andi 1 masih lurus kedepan arah telaga warna. Penginapan ini memiliki 3 kamar dengan 2 kamar standar dan 1 kamar besar. Bisa disewa 1 rumah atau per kamar.

family room homesatay Pak Andi 2

standar room penginapan Pak Andi 2

kamar tidur homestay pak andi 2

ruang santai rumah Pak Andi 2
  • Bentuk rumah atau kamar mungkin dapat berubah, karena foto diatas kami ambil pada tahun 2015 yang lalu.
Bisa digunakan untuk rombongan, bagi yang tidak mendapatkan kamar bisa tidur di ruangan keluarga dengan alas karpet atau extrabed.

Peta Lokasi Homestay Pak Andi 2 Dieng
lokasi homestay pak andi dieng 2

Petunjuk untuk menuju villa ini hampir sama dengan villa pak Andi 1, namun lokasi penginapan yang ke 2 ini berada di kanan jalan dan letaknya di pinggir jalan besar. tidak memiliki plang nama, namun bisa ditemukan juga anda melewati jalan tersebut dan bertanya dengan penduduk sekitar.

Harga Sewa

Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau terutama untuk wisatawan backpackeran. Setiap kamar memiliki harga yang berbeda-beda, namun anda juga bisa menyewa 1 rumah untuk rombongan.

Kami sebagai biro wisata lokal di Dieng juga akan memberikan penawaran lainnya terkait dengan sewa rumah. Ada salah satu pilihan lainnya yang bisa anda pakai untuk bermalam ketika berada disini. Namanya adalah homestay Dahlia Dieng, lokasinya dekat dengan komplek Candi Arjuna.

Posting Komentar untuk "Info Homestay Murah Cocok Untuk Backpacker di Dieng"