LANGSUNG CHAT WA

Homestay Dahlia Dieng Nyaman Dan Murah

Halo sobat semua, kali ini kami ingin membagikan 1 lagi daftar penginapan homestay di Dieng. Seperti yang telah kami tulis pada judul bahwa villa yang akan kami berikan informasinya yaitu homestay Dahlia.

Berada tepat di pinggir jalan utama sehingga sangat mudah untuk menuju kesini. Jika anda dari arah pertigaan pusat Dieng kemudian belok kanan maka penginapan ini berjarak sekitar 0,5-0,8 kilometer dari pertigaan tersebut. Baiklah untuk informasi detail tentang villa Dahlia silahkan baca keterangan dibawah ini.

Fasilitas Homestay Dahlia Dieng

  • Jumlah Kamar: 6 kamar
  • Kamar mandi air hangat
  • Dapur
  • Tempat parkir
  • TV
  • WiFi
  • Jarak dari tempat wisata

plang nama homestay dahlia Dieng

homestay dahlia dieng plateau

bnetuk rumah homestay dahlia dieng

ruang santai di penginapan dahlia dieng

fasilitas di homestay dahlia dieng

kamar di homestay dahlia dieng

kasur tidur di homestay dahlia

kamar mandi hotel dahlia dieng

kamar mandi hot water at dahlia homestay
  • Bentuk rumah atau kamar mungkin dapat berubah, karena foto ini diambil pada tahun 2016 yang lalu.
Harga yang ditawarkan oleh pengelola villa Dahlia Dieng ini juga sangat terjangkau dan bersaing dengan villalainnya. Salah satu tempat bermalam yang nyaman, bersih dan strategis sehingga membuat homestay Dahlia ramai digunakan wisatawan untuk bermalam.

Rute Menuju Homestay Dahlia Dieng

rute peta dahlia homestay dieng

Jika arah wisatawan dari wonosobo maka setelah sampai di pertigaan 'tugu bertulisakan Dieng besar di kiri jalan'  silahkan belok ke kanan kemudian lurus terus sekitar 500-800 meter hingga melewati pintu gerbang menuju ke candi Arjuna dan indomaret di kanan jalan. Penginapan Dahlia homestay ini berada di kanan jalan setelah indomaret.

Selain Dahlia kami sebagai biro tour lokal disini juga akan menawarkan pilihan tempat bermalam lainnya dalam daftar 53 villa di Dieng.

Posting Komentar untuk "Homestay Dahlia Dieng Nyaman Dan Murah"