LANGSUNG CHAT WA

Foto Hotel Dewi Kota Wonosobo

Hotel Dewi merupakan salah satu penginapan yang berada dekat dengan kota Wonosobo. Memiliki beberapa kamar yang bisa anda gunakan untuk kelas rombongan standar menengah. Dalam satu kamar juga bisa diisi oleh banyak orang, karena tersedia beberapa kasur didalamnya.

Hotel Dewi berada di depan pom bensin sapen, jaraknya sekitar 1 Km dari pusat kota Wonosobo. penginapan ini termasuk kelas melati dengan harga kamar yang relatif murah. Ini sangat cocok bagi rombongan dengan kelas menengah atau para backpackeran yang ingin berwisata ke Dieng Plateau. Disini memiliki sekitar 55 jumlah kamar yang dapat menampung hingga 100-150 orang. Jarak dari dataran tinggi Dieng sekitar 30 Km dengan jarak tempuh sekitar 45 menit sampai 1 jam perjalanan kendaraan normal.

Lokasi Hotel Dewi Wonosobo

Hotel Dewi berada di Jalan Ahmad Yani no 90-A Wonosobo Jawa Tengah. Jika anda dari luar kota berikut ini gambaran datanya:
  • Purwokerto : 3 Jam
  • Semarang : 4 Jam
  • Jogja : 3,5 Jam
  • Pusat kota Wonosobo : 1 Km
  • Dieng : 30 Km

Foto Hotel Dewi

Hotel Dewi Wonosobo

Kamar hotel Dewi Wonosobo


Kamar mandi hotel Dewi Wonosobo

Meskipun sederhana, namun hotel di Wonosobo ini memiliki kelebihan penginapan ini adalah mampu menampung tamu hingga ratusan pengunjung.

Bookingnya Dimana?
Anda dapat memesan penginapan ini melalui offline atau online, berikut adalah alamat dan nomer telpon penginapan hotel Dewi
Alamat: Jalan Ahmad Yani no 90-A Wonosobo Jawa Tengah\
No. Telp: (0286) 321813

Selain disini anda juga bisa memilih penginapan hotel Parama, salah satu penginapan yang juga berada di kota Wonosobo.

Posting Komentar untuk "Foto Hotel Dewi Kota Wonosobo"