LANGSUNG CHAT WA

Baru Hotel Sentro Kota Wonosobo

Perkembangan pariwisata Dieng mau tidak mau mengajak masyarakat setempat juga mengimbangi kebutuhan pariwisata tersebut. Salah satunya yaitu dengan menyediakan akomodasi disekitar tempat wisata tersebut. Dibawah ini adalah salah satu hotel di area Dieng Wonosobo yang bisa dikatakan baru.

Alamat Hotel Sentro



Hotel Sentro berada di pusat kota Wonosobo, tepatnya berada di Jl. A Yani no 141 kota Wonosobo berada sangat dekat dengan hotel Parama dan hotel Petra. Lokasinya sangat stategis berada di pinggir jalan raya sehingga mudah untuk menuju kemana-mana.
  • Menuju pasar Wonosobo : 5 menit
  • Menuju alun-alun Wonosobo : 10 menit
  • Menuju terminal Wonosobo : 15 menit
  • Menuju Dieng : 45 menit
Kemudahan akses tersebut yang menyebabkan penginapan ini digemari banyak tamu baik lokal maupun mancanegara.

Foto Hotel Sentro

Berikut ini adalah beberapa foto dari penginapan hotel Sentro di kota Wonosobo.

Exterior Hotel Sentro Wonosobo

Interior Hotel Sentro Wonosobo

Fasilitas kamar Hotel Sentro Wonosobo

Double bed Hotel Sentro Wonosobo

Kamar Mandi Hotel Sentro Wonosobo

Harga Hotel Per Malam

Harga yang dipatok untuk bermalam disini juga cukup terjangkau antara 150-250 ribu / malam. Memiliki beberapa jumlah kamar yang pastinya cocok untuk anda dan rombongan.

Cara Booking Hotel Sentro

Silahkan langsung menghubungi pihak yang terkait di:
Alamat: Jl. A Yani no 141 kota Wonosob, Jateng
  • No Telp: 0286-321497

Demikian informasi singkat dari Kurnia Dieng Tour yang dapat diberikan untuk anda. Semoga dapat menjadi salah satu referensi yang baik bagi bermalam anda ketika berwisata di dataran tinggi Dieng.

Bagi yang sedang mencari paket wisata Dieng maka bisa juga berkonsultasi dengan kami, karena kami akan memberikan banyak pilihan untuk melengkapi kebutuhan liburan anda bersama rombongan dengan harga terjangkau.

Masih di sekitar kota, kami juga memiliki data mengenai hotel Sri Kencono yang bisa juga menjadi salah satu pilihan akomodasi anda ketika berada di kota Wonosobo atau yang sedang ingin berlibur ke dataran tinggi Dieng.

Posting Komentar untuk "Baru Hotel Sentro Kota Wonosobo"