LANGSUNG CHAT WA

Penginapan Murah Gunung Mas Dieng Plateau Wonosobo

Hotel Gunung Mas merupakan salah satu penginapan murah yang ada di dataran tinggi Dieng Wonosobo-Banjarnegara. Penginapan ini berada tepat di pinggir jalan utama, sehingga wisatawan dapat mudah untuk menemukannya dan dapat dengan mudah pula menuju ke tempat wisata yang ada di Dieng.

Gambar Hotel Gunung Mas Tampak Depan



Hotel Gunung Mas Dieng ini memiliki beberapa kamar yang dapat wisatawan singgahi ketika berwisata di sini. Dengan harga yang terjangkau dan lokasi yang strategis membuat penginapan ini ramai dikunjungi apalagi jika liburan nasional atau acara adat seperti DCF setiap tahunnya.

Lokasi Hotel Gunung Mas

Lokasi hotel ini berada di pinggir jalan raya Dieng, jika dari arah Wonosobo dan setelah sampai di pertigaan Dieng silahkan anda belok ke kanan, ikuti saja jalan tersebut sekitar 500 meter. Lokasi hotel Gunung Mas berada di kanan jalan.

denah lokasi gunung mas
  • Jaraknya dengan Candi Arjuna hanya berkisar 200 meter saja
  • Jarak dengan Kawah Sikidang berkisar 1 Km saja
  • Jarak dengan Telaga Warna berkisar 1 Km saja
  • Jarak dengan water park & hotel Dqiano Dieng sekitar 4 Km
Bisa dikatakan bahwa hotel Gunung Mas ini berada tepat di pusat tempat wisata dataran tinggi Dieng.

Harga Kamar

Untuk bermalam hotel Dieng yang satu ini tidak perlu merogoh kantong yang dalam, karena harga kamar dibandrol kisaran 150 – 350 ribu an / malamnya menyesuaikan tipe yang diambil.

Fasilitas Kamar

- Tempat parkir
- Layanan 24 jam
- Wifi
- Kamar mandi dalam
- Water heater
- Sarapan (menyesuaikan tipe)

Kamar hotel gunung mas Dieng

Dapat dilihat sekilas pada gambar diatas bahwa ada beberapa tipe kamar dengan fasilitas dan kualitas yang berbeda, silahkan pilih sesuai dengan kebutuhan dan anggaran anda bersama rombongan.

Posting Komentar untuk "Penginapan Murah Gunung Mas Dieng Plateau Wonosobo"