LANGSUNG CHAT WA

Penginapan Murah Homestay Dieng Plateau Pas Di Jantung Dieng

Homestay Dieng Plateau merupakansalah satu dari penginapan di Dieng Wonosobo yang berada pas di pusat desa, bersebelahan dengan losmen Budjono.

Penginapan Dieng Plateau memiliki beberapa kelas kamar dengan kamar mandi di dalam dan kamar mandi diluar. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau dan bersaing dengan penginapan2x lain di kelasnya. Berikut adalah beberapa penampakan / foto dari penginapan ini:

Foto Penginapan Dieng Plateau

lantai 1 homestay dieng plateau

lantai 2 penginapan dieng plateau

Kamar Standar
kamar mandi standar di dieng plateau

gambar kamar standar di dieng plateau homestay

Kamar VIP
kondisi kamar di homestay dieng plateau

foto kamar vip di dieng plateau

Homestay Dieng Plateau ini memiliki 2 lantai di lantai pertama merupakan tempat reservasi dan nongkrong, sedangkan pada lantai 2 adalah lokasi kamar2x yang disewakan.  Ini merupakan penginapan di Dieng Wonosobo yang ideal dilihat dari beberapa aspek mulai dari lokasi – fasilitas – harga.

Foto tersebut kami ambil beberapa tahun yang lalu, mungkin saja saat ini sudah berubah.

Sekarang mari kita bahas dimana lokasi dan bagaimana cara menuju ke penginapan di Dieng Wonosobo ini.

Peta Lokasi Homestay Dieng Plateau

Jika kalian dari arah kota Wonosobo maka akan bertemu pertigaan Dieng. Atau jika menggunakan bus mikro lokal maka anda bisa turun di pertigaan Dieng yang ada tugu Welcome to Dieng. Lokasi penginapan ada tepat di pertigaan tersebut seperti pada gambar denah dibawah ini

lokasi penginapan homestay dieng plateau

Bagi kalian yang sedang mencari tempat singgah di daerah Dieng bisa langsung saja klik pada halaman cara booking penginapan di Dieng atau menghubungi kami selaku biro wisata lokal. Kami akan mencarikan tipe penginapan yang sesuai dengan kebutuhan anda.

Bukan hanya disini, kami juga memiliki ratusan daftar penginapan di Dieng Wonosobo yang dapat kalian pilih sesuai kebutuhan.

Selain penginapan di Dieng Wonosobo, kami juga memberikan layanan pariwisata lainnya seperti Paket Wisata Dieng – Sewa Shuttle – Sewa Jeep - Catering prasmanan/ box – Outbound – dan beberapa layanan lainnya.

Posting Komentar untuk "Penginapan Murah Homestay Dieng Plateau Pas Di Jantung Dieng"