LANGSUNG CHAT WA

Villa / Homestay Murah Lestari Dieng Plateau

Salah satu penginapan di dataran tinggi Dieng bernama Homestay Lestari, Memiliki fasilitas yang cukup nyaman bagi anda para wisatawan. Selain fasilitas kamar akses atau lokasi untuk menuju ke penginapan / villa ini juga sangat mudah dan berdekatan dengan objek-objek wisata di kawan Dieng Plateau. Untuk lebih jelas mengenai Villa ini, mari kita lihat profilenya dibawah ini.

Fasilitas Villa Lestari

  • Jumlah kamar 13 buah
  • Rumah 2 lantai
  • Kamar mandi dalam
  • Air Hangat
  • TV
  • Tungku perapian
  • Akses mudah
  • Tempat parkir
  • Ruang tamu
  • Ruang santai
  • dll

Foto Homestay Lestari


Villa Lestari Dieng

Foto Rumah Lestari tampak dari kejauhan, berdiri kokoh dengan 2 lantai. Bewarna orange dan putih terlihat bersih dan nyaman untuk ditempati.

Teras Homestay Lestari

Foto halaman teras depan yang cukup luas.

Parkiran Homestay Lestari

Tempat parkir luas untuk mobil bagi wisatawan yang membawa kendaraan mobil peribadi, bisa masuk garasi dan tetap aman tanpa diparkir di pinggir jalan Dieng.

Bangun Villa Lestari Dieng Tingkat

Foto Villa Lestari dengan bangunan 2 lantai yang memiliki pemandangan indah desa Dieng.

Foto dan fasilitas diatas mungkin saja sudah berubah saat ini, karena gambar dan keterangan kami dapatkan pada tahun 2016 yang lalu.

Diatas adalah beberapa foto dari homestay Lestari, sekarang bagaimana untuk menuju kesana? apakah ada petunjuk jalannya? Tenang saja, karena di website ini kami akan mencoba sedetail mungkin untuk mengulas sebuah penginapan salah satunya peta dan akses untuk menuju ke lokasi tersebut seperti di bawah ini.

Peta Menuju Homestay Lestari Dieng Plateau



Perhatikan tulisan Dari Wonosobo warna kuning dalam peta, disana anda akan bertemu pertigaan dieng yang terdapat tugu tulisan Dieng besar. Dari pertigaan tersebut silahkan untuk belok ke kanan, jalan terus hingga bertemu belokan, pas di belokan ada gang lurus, masuk saja kesana, sekitar 10 meter dari jalan besar anda sudah sampai di penginapan lestari. Berada di belakang homestay Flamboyan 1. Yang pasti homestay Lestari ini dekat dengan objek-objek wisata yang ada di sini seperti Telaga Warna, Candi Arjuna, dan Kawah Sikidang.

Berbicara mengenai villa yang dekat dengan Tempat wisata sebenarnya masih banyak pilihan disini, salah satunya adalah homestay Mawar Merah Dieng.

Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk semua pihak dan kami ucapkan Selamat datang di Dataran tinggi Dieng dan selamat berlibur.

Pemesanan homestay Dieng dapat langsung menghubungi kami sebagai biro tour lokal disini, kami siap membantu mencarikan yang sesuai dengan kebutuhan anda bersama rombonan.

Posting Komentar untuk "Villa / Homestay Murah Lestari Dieng Plateau"