LANGSUNG CHAT WA

Homestay Murah Panca Warna Dekat Indomart Dieng

Salah satu penginapan yang memiliki tempat strategis dekat dengan komplek candi Dieng dan juga pusat perbelanjaan Indomart adalah homestay Panca Warna, saat ini kami ingin memberikan sedikit informasi mengenai penginapan tersebut.

Fasilitas Panca Warna Homestay

  • Memiliki beberapa kamar
  • Kamar mandi dalam dan luar
  • Air hangat
  • Memiliki area parkir
  • Tungku pearpian
  • Ruang tamu
  • TV
  • Lokasi pinggir jalan utama

Gambar Homestay Panca Warna Dieng

homestay panca warna dieng

Foto villa Panca Warna yang berada di dataran tinggi Dieng. Penginapan ini memiliki beberapa fasilitas yang dapat anda gunakan ketika berlibur di sini salah satunya adalah lokasi yang strategis dan memiliki area parkir cukup luas.

penginapan dekat indomart dieng

Selain harganya yang bersaing lokasinya juga bersebelahan dengan Indomart, salah satu pusat perbelanjaan mini terbesar di Indonesia. Jadi jika anda membutuhkan barang apapun tidak harus kemana-mana cukup mampir ke sebelah saja.

vila murah dekat candi dieng

Dilihat dari depan, warna merah mencolok membuat penginapan ini mudah sekali ditemukan. Lokasinya adalah di pertigaan komplek Candi Dieng.

Fasilitas dan bentuk diatas mungkin saja sudah berubah saat ini, karena foto ini kami ambil di tahun 2016 yang lalu.

Peta Lokasi Homestay Panca Warna

Bagimana caranya jika ingin menuju ke homestay Dieng ini? Sangat mudah sekali, wisatawan hanya perlu mencari arah komplek candi Arjuna. Pas di pertigaan pintu masuk Candi anda sudah bisa melihat penginapan Panca Warna ini. Untk lebih jelasnya silahkan lihat Peta Lokasi villa Panca Warna dibawah ini:
peta lokasi homestay pancawarna Dieng

Apabila anda dari arah kota Wonosobo setelah sampai di pertigaan Dieng silahkan belok ke kanan menuju komplek candi Arjuna. Lokasinya sangat mudah dicari dengan petunjuk peta diatas.

Selain di sini kami juga memiliki penawaran villa menarik lainnya yaitu bernama Homestay Rahayu Dieng.

Posting Komentar untuk "Homestay Murah Panca Warna Dekat Indomart Dieng"