LANGSUNG CHAT WA

Jasa Sewa Mobil Avanza / Xenia Di Dieng

Wisatawan yang menuju ke dataran tinggi dieng memang dari berbagai latar belakang baik personal, keluarga, teman dekat, maupun instansi, dinas, sekolahan, dan lainnya. Jumlah setiap rombongan wisatawanpun bervariasi melai dari 2 orang hingga yang berjumlah rombongan.

Bagi mereka yang rombongan dan tidak membawa kendaraan pribadi maka bisa menggunakan jasa sewa elf atau mikro bus lokal non-AC tinggal menyesuaikan keinginan. Sekarang bagaimana jika jumlah rombongan anda 6 orang atau mungkin dibawahnya? Salah satu solusinya adalah sewa mobil sekelas Avanza/ Xenia di dataran tinggi Dieng.

Disinilah kami CV. Kawan Kurnia yang bergerak di bidang pariwisata ingin menawarkan jasa sewa transportasi khususnya untuk mobil Avanza untuk anda. Kami memiliki beberapa armada untuk anda dan rombongan. 3 hal yang kami andalkan diantaranya kenyamanan armada, keramahan driver dan pastinya tanggung jawab perusahaan bagi setiap klien kami.

Berapa Harga Sewa Avanza di Wonosobo Dieng?

Harga berbeda-beda menyesuaikan beberapa faktor, seperti:
  • Sewa mobil Wonosobo-Dieng
  • Sewa mobil keliling Dieng zona 1 atau 2
  • Sewa mobil untuk sunrise dan keliling Dieng Zona 1 atau 2 
  • Sewa mobil Dieng 1 hari / 2 hari / 3 hari
  • Sewa mobil Dieng dengan penjemputan di luar kota seperti Purwokerto, Semarang, Jogja, Pekalongan, Kebumen, Magelang, atau kota-kota lainnya.
Jadi untuk masalah harga silahkan hubungi kami (AN, Nandang Kurnia) pada kontak yang ada di samping kanan website resmi ini.


Fasilitas Mobil

Kami memiliki beberapa armada untuk anda dengan kualitas bervariatif menyesuaikan kondisi mobil, tahun produksi, jenis tipe, dan lainnya. Silahkan lihat dibawah ini beberapa foto exterior dan interior mobil yang dapat anda sewa untuk keliling Dieng.

rental mobil di dieng

foto mobil avanza sewaan di dieng

rental mobil dieng wonosobo, purwokerto, jogja, semarang

foto mobil sewaan di dieng

foto xenia untuk rentalan sewa di dieng wonosobo


Bagaimana Cara Sewanya?
  1. Konsultasikan kebutuhan armada transportasi anda kepada kami (jenis, waktu, lokasi, dll)
  2. Transwer DP sebagai tanda jadi
  3. Pelunasan saat hari-H

Posting Komentar untuk "Jasa Sewa Mobil Avanza / Xenia Di Dieng"