Paket Wisata Kurnia Dieng Murah 2017
085643281606 / 087832042888 / 085290682990 (+WA) / Pin BBM: D4390AEE

Indahnya Perjalanan Ke Dieng

Liburan merupakan sebuah kesatuan ranggkaian antara persiapan, perjalanan, mengunjungi objek wisata, penginapan, kuliner, dll. Perjalanan merupakan faktor penting yang bisa membuat liburan anda menyenangkan atau membosankan. Contoh saja jika dalam perjalanan menuju objek wisata itu macet dan panas sudah pasti diri kita sendiri juga akan cepat merasa bosan. Berbicara mengenai sebuah perjalanan ke objek wisata, kali ini Kurnia Dieng Tour ingin berbagi sedikit gambaran mengenai perjalanan menuju ke dataran tinggi Dieng.

Sebelumnya lihat juga: Penawaran Dasyat Paket Wisata Dieng 2H1M

Dalam perjalanan menuju dataran tinggi Dieng dari arah kota Wonosobo, wisatawan akan melihat pemandangan tumbuhan dan perkebunan hijau yang sangat luar biasa. Berbagai macam tanaman baik pohon dan berbagai macam sayuran ada di sepanjang kanan-kiri jalan Wonosobo-Dieng. Apalagi jika sudah berada di kawasan kebun teh tambi. Di area ini wisatawan bisa menikmati hamparan luas pemandangan tanaman teh yang sangat hijau dan meyejukan mata.



Selain pemandangan hawa dingin juga akan menemai selama perjalanan kita menuju ke dataran tinggi Dieng. Setiap kilometer berjalan semakin dingin pula udara yang akan wisatawan rasakan.

Jalan yang berlika-liku, pemandangan hijau, udara dingin, merupakan sebuah rangkaian wisata / liburan yang harus dinikmati setiap detiknya. Jangan sampai anda terlewatkan moment indah itu gara-gara tertidur dalam perjalanan.



Di tengah2 perjalanan anda akan melewati sebuah rest area yang bernama gardu pandang Tieng dengan ketinggian 1789 MDPL, disini wisatawan dapat beristirahat sejenak sambil melihat pemandangan dari atas. Sebuah pemandangan yang menunjukan perjuangan anda melewati lika-likunya jalan menuju Dieng.





Setlah istirahat sejenak sambil menikmati pemandangan disana, silahkan anda melanjutkan perjalanan menuju Dieng yang tinggal beberapa km saja.

Ketika anda sudah melewati gerbang Dieng Seperti ini:

Tugu gerbang masuk kawasan dieng plateau

Anda sudah masuk kawasan Dieng Plateau, dan beberapa km lagi anda sudah masuk di pusat desa Dieng dan objek wisata disana.

Demikianlah gambaran perjalanan ketika menuju ke dataran tinggi Dieng dari arah Wonosobo. Selamat menempuh indahnya perjalanan ini.

0 Response to "Indahnya Perjalanan Ke Dieng "

Populer Di Dieng