LANGSUNG CHAT WA

Menikmati Dataran Tinggi Dieng menggunakan Sepeda Gantung, Berani Coba?

Objek wisata di dataran tinggi dieng kini semakin berkembang. Modifikasi dan inovasi terus dilakukan oleh pelaku wisata untuk menarik wisatawan berkunjung ke Dieng. Salah satu objek wisata yang menarik adalah bukit ratapan angin. Disini wisatawan bisa melihat pemandingan Telaga Warna dan telaga Pengilon dari atas bukit.

Selain pemandangan yang luar biasa indahnya, tempat ini juga dihiasi dengan berbagai spot2x foto dan beberapa permainan. Salah satu permainan yang menantang adalah sepeda gantung. Disini wisatawan dapat menikmati suasana pegunungan Dieng sambil mengendarai sepeda yang berada di atas tali. Meskipun nampak berbahaya namun safety tetap nomer satu. Berbagi perlengkapan keamanan sudah disiapkan oleh pihak pengelola.


Panjang lintasan sekitar 30 meter, sehingga wisatawan bisa puas berfoto ria diatas. Adrenalin anda pasti akan meningkat, ketika melihat pemandangan di bawah. Selain adrenalin yang meningkat rasa kagum akan keindahan alam Dieng juga pasti anda rasakan.

Beberapa perlengkapan yang diberikan oleh pengelola tempa twisata tersebut andata lain tali pengaman yang dikaitkan pada sepeda dan badan wisatawan sehingga sepeda tidak akan miring ketika dikendarai, tak lupa helm untuk melindungi bagian atas.

Berani untuk mencobanya?
Bagi anda yang tertarik untuk mengambil paket wisata ke dieng bisa menghubungi kami sebagai operator asli lokal Dieng.

Kami menyediakan berbagai paket wisata sebagai berikut:
Paket Tour Dieng 1 Hari
Paket Tour Dieng 2 Hari
Paket Tour Dieng 3 Hari

Posting Komentar untuk "Menikmati Dataran Tinggi Dieng menggunakan Sepeda Gantung, Berani Coba?"