Paket Wisata Kurnia Dieng Murah 2017
085643281606 / 087832042888 / 085290682990 (+WA) / Pin BBM: D4390AEE

Tugu Welcome To Dieng Menjadi Ciri Khas Wisata Dieng

Berlibur di suatu tempat pastinya harus membawa sesuatu yang bisa dibawa dari tempat tersebut, baik itu souvenir/ oleh2x ataupun foto di beberapa spot. Tidak terkecuali di daerah wisata Dieng Wonosobo, wisatawan juga harus memiliki minimal foto yang dapat dijadikan kenang-kenangan.

Salah satu hal baru di daerah Dieng adalah tugu besar berada di pertigaan pusat Dieng yang bertuliskan 'WELCOME TO DIENG WONOSOBO'. Tidak disadari tugu ini menjadi salah satu ikon/ maskot spot foto ketika wisatawan berada di dataran tinggi Dieng. Jadi sempatkanlah untuk berfoto sejenak di tempat ini.


Tugu ini cukup besar sehingga bisa digunakan untuk berfoto bersama rombongan. lokasinya yang berada di pinggir jalan juga menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan. Apalagi jika saat kondisi sepi, mengambil foto dengan background tugu welcome to Dieng ini sangatlah bagus. Tugu Welcome To Dieng ini sudah banyak beredar di internet baik web maupun medsos. Berbagai pose sudah dilakukan rubuan wisatawan di depan tugu Dieng tersebut. Sekarang giliran anda untuk datang kemari.


Bukan hanya yang dewasa, balitapun rela menerjang hujan untuk mendapatkan foto di spot ini. Jadi sekali lagi, bagi anda semua yang berwisata ke Dieng jangan lupa untuk menyempatkan diri sejenak berfoto di tugu Dieng ini, gratis tidak ada pungutan apapun.

0 Response to "Tugu Welcome To Dieng Menjadi Ciri Khas Wisata Dieng"

Populer Di Dieng