LANGSUNG CHAT WA

Fasilitas Paket DCF Dieng Culture Festival

Kali ini kami ingin berbagi apa saja yang bisa anda dapatkan ketika berada di dataran tinggi Dieng ketika acara DCF / Dieng Culture Festival berlangsung. Dieng culture festical merupakan acara tahunan yang diadakan oleh warga Dieng untuk meramaikan acara inti yaitu ritual potong rambu gimbal. acara DCF biasanya dikemas dengan berbagai acara seperti live musik, pertunjukan seni dan budaya, jalan santai, pesta lampion dan kembang api, dan lain sebagainya.

Fasilitas Dari Panitia DCF

Panitia DCF akan menjual tiket dengan harga yang telah ditentukan, dalam biaya tiket tersebut peserta tidak hanya mendapatkan selembar kertas sebagai tiket saja melainkan bisa mendapatkan fasilitas lebih, antara lain:
  1. ID Card / Tiket DCF itu sendiri yang bisa digunakan untuk keluar masuk kawasan komplek Candi selama acara berlangusng
  2. T-shirt yang khusus acara DCF di tahun penyelenggaraan
  3. Lampion untuk acara malam puncak pesta lampion dan pesta kembang api
  4. Kembang api, namun untuk kembang api ini tidak dibagi oleh ke masing-masing peserta melainkan dikoordinir oleh panitia dan dinyalakan bersama-sama
  5. Asesoris lainnya menyesiaika konsep DCF saat itu


Fasilitas Dari Biro Tour Untuk Paket DCF

Bagi anda yang mengambil paket wisata saat acara DCF maka akan mendapatkan fasilitas lebih selain fasilitas dari panitia diatas. Fasilitas yang akan diberikan biasanya berupa:
  1. Transportasi lokal
  2. Penginapan
  3. Konsumsi
  4. Tiket DCF
  5. Tiket masuk objek wisata lainnya di Dieng
  6. Guide/ pemandu
  7. P3K standar
  8. Asuransi wisata
Itulah beberapa fasilitas yang dapat anda dapatkan ketika mengambil PAKET WISATA DCF dari biro tour

Posting Komentar untuk "Fasilitas Paket DCF Dieng Culture Festival"