LANGSUNG CHAT WA

Paket Wisata Dieng Bulan Mei 'Harga, Fasilitas, Acara'

Kami membuka penawaran spesial pagi anda yang berlibur di bulan Mei 2020 ini ke Dieng. Kami akan berikan penawaran fasilitas, acara yang istimewa dengan harga yang tentunya bersaing dengan agent travel lainnya.

Kondisi dataran tinggi Dieng di bulan Mei 2020 ini diharapkan memiliki cuaca yang bersahabat, sehingga para wisatawan dapat menikmati wisata alam apalagi yang ingin mencari keindahan sunrise di daerah Dieng.

Jadi jangan sia-siakan lagi kesempatan untuk berlibur ke dataran tinggi Dieng selagi masih ada waktu.

wisata open trip dieng

Harga Paket Tour Dieng Mei 2020

Paket Wisata 1 Hari mulai Rp115.000,-
Paket Wisata 2 Hari mulai Rp285.000,-
Paket Wisata 3 Hari mulai Rp505.000,-

Lebih detail silahkan lihat di Pilihan Paket Wisata Dieng 2020

Selamat menikmati liburan anda di bulan Mei bersama Kurnia Dieng Tour, kami akan memberikan pelayanan semaksimal mungkin agar wisatawan merasa puas dan tidak sia-sia ketika berada di dataran tinggi Dieng.

Cuaca Bulan Mei di Dieng

Cuaca di bulan Mei di dieng biasanya sudah masuk musim kemarau, artinya pada siang hari akan terasa panas dan malam hari akan terasa sangat dingin. Oleh sebab itu, bagi wisatawan yang menginap di Dataran tinggi Dieng saat bulan Mei disarankan untuk membawa pakaian serba hangat.

Objek wisata di bulan Mei akan tetap buka seperti biasanya dan para wisatawan akan tetap bisa menikmati keindahan alam dan sejarah objek wisata yang ada di dataran tinggi Dieng Wonosobo / Banjarnegara.

Berbicara tentang objek wisata ada salah satu tempat yang diburu banyak wisatawan yaitu bukit Sikunir. Ini adalah salah satu spot sunrise terbaik di dataran tinggi Dieng. Kesempatan untuk mendapatka golden sunrise juga lebih besar di bulan mei ini karena masuk dalam musim kemarau.

Posting Komentar untuk "Paket Wisata Dieng Bulan Mei 'Harga, Fasilitas, Acara'"