Paket Wisata Dieng
085643281606 / 087832042888 / 085290682990 (+WA) / @jawa_wisata
Lebih Cepat Lebih Mudah
Klik



TIPS BARANG BAWAAN JIKA ANDA BERMALAM DI DIENG


wisata-dieng
Gambar 1.1 tips packing


Dieng merupakan salah satu tempat wisata yang sangat kami rekomendasikan untuk anda yang ingin pergi berwisata. Kurnia Dieng Tour menawarkan Paket Wisata Dieng dengan harga sangat murah dan fasilitas pelayanan maksimal.

Bagi anda yang ingin pergi berwisata menggunakan Paket Wisata Dieng bersama Kurnia Dieng Tour, sebaiknya anda wajib membawa barang seperti dibawah ini. Apa sajakah barang yang wajib anda bawa ketika pergi menginap ke wisata dieng? Yuk simak ulasan nya berikut ini:

Baju Ganti


wisata-dieng
Gambar 1.2 baju ganti


Jika anda mengambil paket wisata dieng serta perlu menginap beberapa hari tentu saja akan membutuhkan baju ganti. Meskipun begitu, anda tetap bisa membeli baju ganti di wisata Dieng sehingga anda tidak perlu khawatir jika memang tidak ingin membawa baju ganti dari rumah.

Tapi untuk tips hemat, sebaiknya anda membawa baju ganti dari rumah agar tidak perlu membeli baju ganti disana. Harga baju sekitar tempat wisata Dieng pastinya lebih mahal.

Obat-obatan pribadi


wisata-dieng
Gambar 1.3 gadget dan obat-obatan pribadi

Ini merupakan faktor terpenting Wisata Dieng berjalan lancar atau sebaliknya. Tentu kalian akan merasa tidak nyaman pergi wisata Dieng dengan kondisi kesehatan tidak mendukung, maka dari itu pastikan kesehatan terjaga dengan istirahat cukup, mengkonsumsi makanan sehat dan vitamin. Penting juga membawa selalu obat–obatan untuk berjaga – jaga. Apalagi cuaca wisata Dieng tidak bisa kita prediksi takutnya nanti pas badai atau hujan suhu dingin meningkat kita sudah siap obat–obatnya.

Peralatan Ibadah


wisata-dieng
Gambar 1.4 perlengkapan ibadah

Walaupun backpacker wisata Dieng ibadah jangan lupa, untuk cewek bawa mukenah praktis dan ringan. Sekarang ini ada mukenah dari bahan parasut kalau dilipat cuma sebesar genggaman tangan.

Gadget dan kawan-kawannya

Jangan lupa untuk bawa gadget selama wisata Dieng, mengisi penuh Baterai untuk persiapan berangkat, hal ini sangat penting buat untuk merekam jejek dimanapun anda berada. Penting Lohhh buat mengabadikan foto karena sebuah perjalanan kalau tidak ada foto seperti belum lengkap, karena sebuah foto bisa bercerita.

Peralatan Kegantengan dan Kecantikan


wisata-dieng
Gambar 1.5 peralatan pribadi

Siapkan mulai dari sikat gigi, pasta gigi, sabun, shampo shachet, pembersih wajah, pelembab, sisir, hand body, deodorant, bedak, lipgloss, dll yang dianggap perlu.

Lain – lain

  • Anti nyamuk, kita gak pernah tau dimana kita berada.
  • Multivitamin, backpacker akan sangat menguras tenaga tapi jangan sampe gara-gara kecapean jalan-jalan yang sudah terbayangkan indah jadi gak menarik karena sakit
  •  Payung : salah satu peralatan demi keamanan lebih baik sedia payung sebelum hujan.
  • Buku catatan kecil beserta pulpen : yakinlah ini akan sangat dibutuhkan
  • Benang dan jarum jait : Gak ada yang tau, kejadian saat backpacker. bisa aja ada yang sobek sangat berguna untuk berjaga – jaga.
  • Tissu baik tisu basah maupun kering.
  • Hand sanitizer
Jika semua barang-barang keperluan wisata Dieng sudah terkumpul, masukkan ke tas ransel, ransel lebih baik buat backpacker biar lebih ringkas.

Cara ngepack barang-barang juga ada tehniknya, semua bahan bersifat kain digulung seperti bolu gulung biar tidak terlalu kusut trus diikat karet, kemudian dimasukkan ke dalam plastik supaya kalau kena hujan semua barang-barang tetap kering. Bagian bawah upayakan semua barang yang tidak untuk digunakan dalam waktu dekat, trus bagian atas yang paling sering diambil. kalau bisa semua barang-barang di dalam tas mudah diambil dan mudah di susun

0 Response to "TIPS BARANG BAWAAN JIKA ANDA BERMALAM DI DIENG"

Populer Di Dieng