Paket Wisata Dieng
085643281606 / 087832042888 / 085290682990 (+WA) / @jawa_wisata
Lebih Cepat Lebih Mudah
Klik



5 Objek Dieng Yang Laris Selain Sunrise Di Bukit Sikunir Dan Gunung Prau

Dataran tinggi Dieng merupakan suatu desa di Jawa Tengah yang memiliki hawa atau iklim sangat sejuk. Tak jarang pada musim-musim tertentu seperti bulan Juli / Agustus akan mnghasilkan embun salju akibat suhu yang terlalu rendah.

Belokasi di Jawa Tengah berdekatan dengan Temanggung, Banjarnegara, Wonosobo, Batang, Pekalongan. Disitulah letak surga objek wisata Dieng yang dimana memiliki banyak sekali objek wisata yang dapat memanjakan mata setiap para wisatawan yang berlibur kemari.

Beberap objek wisata inti yang dapat wisatawan nikmati antara lain adalah:

1. Telaga Warna
Telaga warna sebuah kolam besar yang terbentuk alami dimana berisikan air dengan kandungan kimia tertentu dan akan mengeluarkan berbagai warna jika terkena sinar matahari).

foto telaga warna dari atas bukit ratapan angin


2. Kawah Sikidang
Kawah Sikidang berlokasi tidak jauh dengan Telaga Warna, Memiliki 1 lubang kawah besar dan beberapa lubang kecil2x disekitarnya. Dinamakan kawah Sikidang karena konon katanya lubang kawah tersebut biasa untuk berbindah2x / meloncat2x layaknya seperti kidang / kijang

objek wisata kawah sikidang dieng


3. Komplek Candi Arjuna Dieng
Terdapat beberapa Candi bersejarah di Dieng, ini membuktikan bahwa di Dieng sudah ada kehidupan pada jaman kerajaan dahulu kala.

komplek candi dieng

4. Dieng Plateau Theater
Sebuah gedung bioskop yang menyajikan film dokumenter tentang profil dataran tinggi Dieng mulai dari sejarah, geologi, budaya, kesenian, objek2x wisata, pertanian, dan lain sebagainya.

Dieng Plateau Theater


5. Bukit Ratapan
Sebuah bukit yang menyajikan pemandangan kawasan Telaga Warna dari atas. Objek ini dilengkapi dengan berbagai spot-spot foto yang mendukung saat liburan anda

0 Response to "5 Objek Dieng Yang Laris Selain Sunrise Di Bukit Sikunir Dan Gunung Prau"

Populer Di Dieng