LANGSUNG CHAT WA

Penginapan Hotel Asri Dieng

Hotel Asri Dieng merupakan salah satu penginapan yang senior di dataran tinggi Dieng. Disini anda akan menemui desain penginapan yang unik. Kamar yang diselimuti oleh anyaman bambu serasa anda berada di tengah2 pedesaan yang segar dan tentunya sejuk. Berikut ini penampakan dari penginapan hotel Asri Dieng.

Rincian Kamar Hotel Asri Dieng

- Kamar mandi dalam air hangat = 6 kamar
- Kamar mandi dalam air dingin = 2 kamar
- Kamar mandi luar = 7 kamar
- Kamar besar isi 10 orang = 1 kamar
- Kamar besar isi 6 orang = 2 kamar
- Perapian di ruang tamu

Bagian depan hotel asri 1 Dieng

ruang tamu hotel asri 1 dieng

ruang perapian hotel asri dieng

desain kamar bambu di dieng

kamar di hotel asri dieng

kamar mandi hotel asri 1

kamar untuk rombongan di hotel asri dieng

Gambar diatas diambil pada tahun 2013 yang lalu, mungkin saja saat ini sudah ada perubahan dari pihak hotel

Harga yang ditawarkan dari hotel Asri tersebut antara 100 ribu saja / malam tergantung fasilitas yang diambil. Fasilitas yang disediakan antara lain ruang santai dilengkapi perapian, TV. Sedangkan untuk kamarnya sendiri ada yang kamar mandi dalam dan ada pula yang kamar mandi luar. untuk kamar mandi dalam terbagi air hangat dan air dingin.

Denah Lokasi Penginapan Hotel Asri Dieng

  denah lokasi hotel asri 1 Dieng

Jika dilihat dari denah diatas maka jarak dari hotel menuju ke tempat-tempat wisata sangat dekat. Untuk menuju ke Telaga Warna hanya berjarak 500 meteran saja, untuk menuju ke Candi Arjuna berjarak sekitar 1 km, sedangkan untuk menuju ke Kawah Sikidang cukup 2 km saja. Jika ditempuh dengan kendaraan maka durasi waktu yang dibutuhkan hanya 5-10 menit saja.

Saat ini hotel Asri telah membangun 1 penginapan lagi yang dinamakan hotel Asri 2, lokasinya juga tidak jauh dari hotel yang pertama.

Jika anda tertarik untuk bermalam disini maka bisa menghubungi kami sebagai operator wisata lokal yang akan menbantu mencarikan penginapan Dieng yang sesuai dengan kebutuhan anda bersama rombongan.

Posting Komentar untuk "Penginapan Hotel Asri Dieng"