LANGSUNG CHAT WA

Berwisata di Telaga Warna Dieng

Telaga Warna Dieng Wonosobo adalah salah satu unggulan tempat wisata di Dieng Plateau. Disana banyak sekali tempat wisata yang dapat anda nikmati. dari kumpulan beberapa telaga dan kumpulan dari beberapa gua-gua di Dieng tempat untuk bersemedi. Berikut ini gambaran dari tempat wisata Dieng

1. Tempat Parkir Telaga Warna Dieng

parkiran telaga warna dieng

Tempat parkir di telaga warna dieng yang luas dan sangat cukup untuk rombongan mobil, motor, bus, dll. di tempat parkiran tersbut banyak sekali jasa penjual oleh-olh khas Dieng mulai dari makanan / souvenir.

2. Loket Karcis Telaga Warna

loket telaga warna dieng

Biaya untuk masuk ke kawasan telaga warna dieng tidak mahal anda cukup mengeluarkan budget 12 ribu untuk masuk kedalam dan menikmati tempat wisata bersejarah di Dieng.

3. Daftar Wisata Telaga Warna

daftar lokasi wisata telaga warna


Bermacam-macam tempat wisata yang ada di Dieng dieantaranya kumpulan telaga dan gua-gua di dataran tinggi Dieng.

4. Telaga Warna dan Gua Dieng

perjalanan di telaga warna dieng

gua di telaga warna

telaga warna dieng
Tampak luas membentang telaga wargna di dieng, dan juga kumpulan dari beberapa gua yang tidak boleh kita masuki karena ada yang terlalu semput ada juga yang digembok dan dikunci.

5. Hiburan di Telaga Warna

hiburan di telaga warna
Di telaga warna ada hiburan tambahan yaitu fliyingfox yang dapat anda nikmati hanya dengan 25rb rubiah per kepala. Anda akan menikmati perjalanan menyeberang Telaga Warna dengan safety.

Berikut ini gambaran tentang tempat wisata telaga warna Dieng, semoga dapat membantu anda untuk mencari tempat wisat yang pas untuk liburan anda dan rombongan.
Objek Wisata Lain: Telaga Pengilon Dieng

Posting Komentar untuk "Berwisata di Telaga Warna Dieng"