LANGSUNG CHAT WA

Biro Tour Travel Di Dieng Wonosobo

Salah satu biro tour ternama di Wonosobo adalah CV. Kawan Kurnia. Biro Tour ini berpursat di Semarang namun memiliki cabang di Wonsobo. Alasan utamanya karena di WOnosobo khususnya Dieng memiliki objek wisata yang sangat indah dan sangat ramai dikunjungi oleh wisatawan dalam negri. Selain domestik dataran tinggi Dieng juga sangat dikenal di mancanegara.

biro tour di wonosobo asri

CV. Kawan Kurnia Tour membuka cabang di Wonosobo sejak tahun 2012 hingga saat ini. Beralamat di Jl. Banyumas km 6 RT 3 RW 8 Perempatan pasar selomerto, Wonosobo. Dengan nomor telpon 085290682990 / 085747744465

Biro Tour yang melayani berbagai macam paket wisata kota Wonosobo. Mulai dari backpacker-an, istimewa, bulan madu, rafting, outbound, naik gunung, adventure, dll. Kami siap untuk melayani wisata anda di kota Wonosobo.

Lihat juga materi paket wisata Dieng terbaru

Untuk Wonosobo sendiri biro yang sering disebutkan untuk kami adalah Kurnia Dieng Tour, dimana ini adalah sub bagian dari wisata Kawan Kurnia Tour. Seperti halnya di Karimunjawa, orang-orang lebih mengenal kami dengan sebutan Kurnia Karimunjawa Tour.

Berikut sekilas mengenai salah satu biro tour yang berada di kota Wonosobo Asri. Semoga ini bisa menjadikan alternatif untuk melayani dalam paket wisata anda.

Posting Komentar untuk "Biro Tour Travel Di Dieng Wonosobo"