LANGSUNG CHAT WA

Penginapan Puspa Indah Dieng Kulon

Bagi Teman-teman yang igin berkunjung ke Dieng, apalagi yang ingin bermalam disana jangan lupa untuk singgah di tempat yang satu ini. Memiliki fasilitas kamar yang cukup bagus di dataran tinggi Dieng. Fasilitas yang di berikan adalah Kamar mandi dalam air hangat, Tv. Memiliki sekitar 14 buah kamar yang berada di 2 rumah yang berbeda namun berdekatan.

Salah satu penginapan yang rekomended bagi anda yang sedang mengambil paket wisata Dieng. Karena memiliki fasilitas standar penginapan nyaman dilihat dari lokasi dan fasilitas dalam kamarnya.

Nama dari homestay ini adalah Puspa Indah, beralamat di Jl. Dieng No.Km. 26, RT.01/RW.01, Krajan, Dieng Kulon, Kec. Batur, Kab. Banjarnegara, Jawa Tengah 53456.

Jarak Homestay Dengan Obyek
  • Dari Candi Arjuna hanya berjarak sekitar 200 meter saja/ bisa ditempuh dengan jalan kaki
  • Dari Kawah Sikidang berjarak +- 1 KM
  • Dari Telaga Warna berjarak sekitar +- 1 KM
  • Pusat oleh-oleh banyak di sekitar penginapan

Foto Penginapan Puspa Indah
Foto gabungan homestay puspa indah Dieng

ruangan di puspa indah

double bed kamar puspa indah Dieng


Fasilitas kamar puspa indah

Kamar mandi homestay puspa indah

Kamar mandi di puspa Indah

Kamar standar di penginapan puspa indah

singgle bed kamar puspa indah dieng

RUTE MENUJU KE HOMESTAY PUSPA INDAH
Jika kalian dari arah Wonosobo kota maka setelah masuk desa Dieng akan bertemu dengan pertigaan (tugu welcome Dieng dan tugu titik 0 Dieng). Dari pertigaan tersebut silahkan belok ke kanan, terus lurus saja sekitar 300 meter dan anda sudah sampai di homestay Puspa Indah yang berada di sebelah kanan jalan.

Berikut diatas adalah gambaran penginapan di Puspa Indah, Buruan berwisata kemari dan nikmati dinginnya malam di sini bersama teman atau saudara.

Denah lokasi Homestay Puspa Indah

Denah peta menuju homestay puspa indah

Homestay Puspa Indah ini sering disewakan per kamar, namun bagi anda yang sedang mencari sewa 1 rumah di Dieng kami juga memiliki infomrmasi untuk anda dan rombongan.

Posting Komentar untuk "Penginapan Puspa Indah Dieng Kulon"