LANGSUNG CHAT WA

Penginapan Homestay Krisna Dieng Plateau

Satu lagi penginapan di Dieng yang tidak kalah menariknya, meskipun hanya memiliki 3 kamar saja namun ini sangat pas untuk keluarga kecil atau teman2x yang berjumlah dibawah 10 orang. Lokasinya yang berada di pinggir jalan ini juga membuat penginapan ini ramai untuk dikunjungi. Namun meskipun berada di pinggir jalan raya, jika anda berada di dalam rumah serasa tenang dan tidak bising. Karena untuk menuju ke rumah tersebut agak berjalan kaki naik sedikit.

Memiliki 3 kamar dengan 1 kamar yang kamar mandi dalam, dan 2 kamar biasa dengan Tv ada di ruang tengah. Kamar mandi luar / bersama juga telah difasilitasi dengan air hangat. pokonya Jozzzzzz......Gandos....:-)

Homestay Krisna ini sekilas memang sulit dicari, karena ini berada di lantai 2 dan lantai 1 nya adalah bengkel. Lokasi dekat dengan kawasan telaga warna, desain warna rumah adalah berwarna biru. Berikut ini penampakannya:

Rincian Penginapan Homestay Krisna Dieng:

  • Kamar mandi dalam = 1 kamar
  • Kamar mandi luar = 2 kamar



Homestay Krisna

Kamar mandi penginapan Krisna

Kamar Krisna Homestay Dieng

Ruang tengah homestay kresna

interior kamar kresna

Itu dia penampakan dari homesatay Krisna Dieng. Gimana....???? Bagus bukan...????
Yang pasti dengan bermalam disini tidak akan membuat kantong anda jebol

Denah Lokasi Homestay Krisna Dieng

  Denah homestay krisna dieng

Kebanyakan disini penginapan yang tersedia adalah kelas homestay, banyak sekali pilihan penginapan disini salah satunya adalah Hostel Tani Jiwo.

Temukan kebutuhan akomodasi anda bersama tim dari biro tour Kurnia Dieng Tour sebagai salah satu biro tour lokal yang sudah berkecimpung di dunia pariwisata sejak tahun 2011 hingga saat ini.

Posting Komentar untuk "Penginapan Homestay Krisna Dieng Plateau"