LANGSUNG CHAT WA

Paket Wisata Dieng Dari Jakarta

Kawan Kurnia Tour menyediakan paket wisata ke Dieng dari Jakarta dengan harga sangat terjangkau. Jakarta menuju Wonosobo bisa langsung dengan menggunakan Bus. Perjalanan dari Jakarta menuju wonosobo menggunakan bus sekitar 10-12 jam. Dari Wonosobo ke Dieng waktu tempus sekitar 1 jam

Brosur Paket Jakarta Dieng

Rincian Paket Jakarta Dieng

Langsung saja kami berikan gambaran secara rinci mengenai isi dari paket wisata Dieng dari Jakarta dibawah ini:

Fasilitas Paket Jakarta - Dieng

• Transportasi selama wisata
• Penginapan (sesuai program)
• Konsumsi
• Guide
• Tiket masuk lokasi
• Lain2x Optional (Outbound, Jeep, Live Musik, Camping, Dll)

Gambaran Acara Paket Wisata Jakarta – Dieng

Hari 1
- Sore hari berangkat dari Jakarta, tiba di kota Wonosobo oper dengan shuttle lokal dilanjutkan perjalanan ke Dieng.

Hari 2
- Mengunjungi beberapa obyek wisata sesuai program wisata
- Checkin penginapan
Hari 3
- Mengunjungi obyek wisata yang belum di kunjungi + oleh oleh
- Checkout, kembali ke kota Wonosobo oper dengan bus besar dan kembali ke kota Jakarta

Demikian gambaran umum acara, secara detail bisa hubungi kami pada nomer yang tertera. Untuk konsumsi akan disesuaikan dengan kebutuhan dan acara.

Harga Paket Jakarta – Dieng

Harga paket wisata yang kami tawarkan khususnya untuk rombongan baik keluarga / instansi tertentu bisa memesuaikan atau kami mengikuti dengan anggaran yang di sediakan. Karena ada beberapa factor yang mempengaruhi biaya contoh saja ingin ditambah acara lain seperti outbound, offroad jeep, camping, live music, dll.

Silahkan hubungi kami untuk mendapatkan penawaran harga terbaik sesuai dengan kebutuhan panitia.

wisata-jakarta-dieng

Opsi Lain Jika Pakai Transportasi Lain Dari Jakarta

Ada beberapa lokasi meeting point yang bisa dipilih jika anda menggunakan transportasi lain seperti Kereta Api / Pesawat, berikut ini bebrapa kota pilihan:

Purwokerto
Jika anda menggunakan kereta dengan tujuan Jakarta-Purwokerto. Menempuh waktu sekitar 6-7 jam sampai di Purwokerto. Sampai di Purwokerto akan bertemu dengan team dari kami dan kegiatan Paket Wisata dimulai.

Semarang
Jika anda menggunakan kereta api atau pesawat dan turun di Semarang. Jika menggunakan kereta api akan menempuh waktu sekitar 9-10 jam dari Jakarta sampai di kota Semarang. jika menggunakan pesawat sekitar 1 jam. Setelah sampai di stasiun / bandara akan bertemu dengan team dari Kawan Kurnia Tour dan acara Paket wisata dimulai.

Jogja
Jika anda menggunakan ketera api dan pesawat dan turun di Jogja. Menempuh waktu 9-10 jam menggunakan kereta, jika menggunakan pesawat hanya sekitar 1 jam dari Jakarta ke Jogja. Setelah sampai di jogja akan bertemu dengan team kami dan acara Paket wisata dimulai.

Tips Bagi Warga Jakarta Yang Berlibur ke Dieng

Ada beberapa informasi bagi anda yang mengambil paket wisata di Dieng dari Jakarta, diantaranya adalah:
  1. Bagi anda warga Jakarta yang ingin berkunjung ke dataran tinggi Dieng jangan lupa menggunakan pakaian hangat, agar tidak kedinginan saat malam hari. Karena suhu disini pada bulan tertentu bisa mencapai 0 derajat celcius. Apalagi bagi anda yang berasal dari jakarta yang bersuhu panas, jangan sampai badan anda kaget saat berada di sini.
  2. Pilih waktu yang pas yaitu pada musim kemarau. Karena sebagian besar destinasi disini adalah outdoor maka akan lebih maksimal jika anda berkunjung kesini saat musim kemarau. Jika beruntung anda juga bisa menikmati musim embun es/ salju disini.
  3. Jangan terlalu jauh dari rombongan, agar acara dapat berjalan lancar dari mulai hingga selesai.
  4. Bawalah perlengkapan pribadi dengan baik seperti obat-obatan pribadi, alat mandi, senter, jas hujan/ payung, pakaian hangat, terminal colokan listrik tambahan.

Obyek Wisata di Dieng

Ada banyak sekali obyek wisata yang ada di sini, namun jika anda mengambil paket wisata Dieng bisaanya hanya beberapa destinasi saja yang dikunjungi karena menyesuaikan beberapa factor seperti waktu/ anggaran/ lainnya. Dibawah ini adalah beberapa destinasi yang populer disini:

- Telaga Menjer, suatu tempat dimana terdapat taman dan kolam sangat besar berada di dataran tinggi. Anda juga bisa mengelilingi telaga tersebut dengan perahu yang telah ada disana.

- Kebun Teh Tambi, sebuah perkebunan sangat luas yang dipenuhi oleh tumbuhan teh. Disini anda juga bisa langsung berinteraksi dalam demo pembuatan teh jika diinginkan.

- Gardu Pandang, disini anda bisa melihat pemandangan kota wonosobo dari atas gardu pandang. Sangat terasa indah dan mempesona.

- Tuk Bimolukar, tanda dimana anda telah masuk di kawasan inti Dieng. Dipercayai bahwa tuk bimolukar memiliki air yang bisa membuat awet muda. namun yang pasti airnya sangat dingin dan sejuk.

- Telaga Warna, suatu tempat yang sangat mengagumkan. dalam 1 kolam air terdapat campuran dari beberapa warna, oleh sebab itu disana disebut telaga warna. ddalam komplek tersebut juga terdapat telaga pengilon yang artinya berkaca, karena air yang sangat jernih dan dapat digunakan untuk mengaca / ngilo. Masih dalam 1 komplek telaga warna terdapat gua2 antara lain semar, jaran, sumur.

- Deing Park / Bukit Ratapan. Disini merupakan spot terbaik untuk anda yang ingin menikmati pemandangan Telaga Warna dari atas bukit. Bukan hanya pemandangannya saja yang menarik, disini juga disediakan beberapa wahana / spot foto kekinian untuk para tamu.

- DPT / Dieng Plateau Teater suatu tempat seperti bioskop yang khusus memutarkan film dokumenter sejarah disini. Mulai dari terbentuknya akibat letusan gunung purba hingga sosial budaya saat ini.

- Kawah Sikidang, Bernama sikidang karena konon kawah tersebut dapat berpindah2x melompat dari 1 titik ke titik lain. Kawah ini sangat panas jadi hati2x jika berada disana terutama bagi yang membawa andak kecil

- Komplek Candi Arjuna, terdapat candi gatutkaca, candi arjuna, dan candi-candi lainnya. disini anda bisa membuktikan bahwa sejarah disini sangat kental dengan agama dan budaya.

- Museum Kailasa, Suatu tempat penyimpanan bukti-bukti kuat sejarah dataran tinggi Dieng. mulai dari bebeatuan, foto, film, topeng, tulisan, dll.

- Bukit Sikuni dan gunung Prau, mau tau tempat istimewa ini??? makannya datanglah kemari.

Demikianlah gambaran seacara umum mengenai kegiatan liburan anda yang dari Jakarta jika ingin ke dataran tinggi Dieng. Jangan sungkan untuk hubungi kami dan konsultasikan semua kebutuhan paket wisata Dieng bersama kami.

2 komentar untuk "Paket Wisata Dieng Dari Jakarta"