LANGSUNG CHAT WA

Paket Wisata Dieng Dari Purwokerto

Purwokerto merupakan tempat terdekat untuk menuju ke Dieng. Maksutnya disini adalah jika anda menggunakan kereta api dari Jakarta sebaiknya anda mengambil jurusan ke Purwokerto. Purwokerto-Wonosobo hanya ditempuh dengan waktu 2 jam saja. Oleh sebab itu kami akan menawarkan paket wisata Dieng tersebut.

Banyak peserta dari Jakarta khususnya yang turun di purwokerto dan dijemput disana. Setalah bertemu dengan team kami maka peserta langsung melakukan perjalanan baik menggunakan mobil / elf / bus / shuttle lokal sesuai kebutuhan. Untuk lebih detail dan jelas bisa disimak penawaran kami untuk paket wisata dieng dari Purwokerto PP dibawah ini

wisata dieng purwokerto

paket wisata dieng wonosobo purwokerto pp

paket tour purwokerto dieng pp

Rincian Paket Wisata Purwokerto-Dieng:

Paket 1 Hari / Tanpa Menginap

2 Orang = Hubungi Kami
4 Orang = Hubungi Kami
6 Orang = Hubungi Kami
8 Orang = Hubungi Kami
10 Orang = Hubungi Kami
15 Orang = Hubungi Kami
Dst...

Fasilitas One Day

  • Transportasi (include driver, bbm, parkir)
  • Tiket obyek sesuai program
  • Pemandu optional
  • Konsumsi optional
Pada paket wisata 1 hari ini para peserta akan dijemput di kota Purwokerto pagi hari dan akan diantar kembali ke Purwokerto pada malam hari. Usahakan sepagi mungkin agar objek wisata dapat dikunjungi semua.

Paket Wisata 2 Hari 1 Malam Purwokerto - DIENG PP

2 Orang = Hubungi Kami
4 Orang = Hubungi Kami
6 Orang = Hubungi Kami
8 Orang = Hubungi Kami
10 Orang = Hubungi Kami
15 Orang = Hubungi Kami
Dst...

Fasilitas Paket 2 Hari

  • Transportasi (include driver, bbm, parkir)
  • Penginapan homestay standar
  • Tiket masuk obyek sesuai program
  • Pemandu optional
  • Konsumsi optional
Dalam paket wisata selama 2 hari dari kota Purwokerto ke Dieng pp ini para peserta akan kami antar jemput sesuai jam dan lokasi yang diinginkan oleh peserta. Anda akan menginap selama 1 malam di sini dan merasakan hawa sejuk menyelimuti kulit.

Paket Wisata Purwokerto - Dieng PP 3 Hari / 2 Malam

2 Orang = Hubungi Kami
4 Orang = Hubungi Kami
6 Orang = Hubungi Kami
8 Orang = Hubungi Kami
10 Orang = Hubungi Kami
15 Orang = Hubungi Kami
Dst...

Fasilitas Paket 3H2M

  • Transportasi (Include driver, bbm, parkir)
  • Penginapan homestay
  • Tiket obyek sesuai program
  • Pemandu optional
  • Konsumsi optional
Dalam paket wisata selama 3 hari 2 malam Purwokerto - Dieng para peserta akan menginap selama 2 malam di sini. anda dapat merasakan hawa dingin dan bisa melihat serta membaur dengan warga lokal. Jika ada waktu yang tersisa dalam paket 3H2M ini, maka wisatwan dapat mampir ke beberapa destinasi lainnya diluar Dieng seperti di Purwokerto: Baturaden, telaga sunyi, pancuaran 7 dan lainnya dengan biaya tiket masuk ditanggung oleh masing-masing peserta itu sendiri.

Keterangan
* Cara Pendaftaran klik KONSULTASI PAKET WISATA DIENG
* Jenis private tour
* Fasilitas dan obyek dapat di sesuaikan kebutuhan peserta
* Harga nego / menyesuaikan dana yang dianggarkan

Konsep Acara

brosur paket wisata purwokerto dieng
Berikut ini adalah garis besar tentang kegiatan wisata (estimasi untuk paket 2H1M) yang kami tawarkan. Untuk secara detailnya bisa menyesuaikan dengan jam datang dan pulang peserta.

Tout Hari 1, Penjemputan di Purwokerto (Stasiun / hotel / sekitar kota), dilanjutkan menuju ke Dieng, mengunjungi obyek yang telah disepakati diawal contoh seperti telaga warna, telaga pengilon, gua-gua, DPT. Kemudian peserta tour diajak check ini untuk istirahat. Jika ingin mengadakan acara pada malam hari bisa dokoordinasikan sebelumnya.

Tour Hari 2, Melihat sunrise di bukit Sikunir, menikmati pemandangan telaga cebong, kembali penginapan untuk mandi dan persiapan tour selanjutnya, menuju kawah Sikidang, menuju komplek candi-candi Arjuna, melihat museum sejarah disini, kembali ke penginapan dan persiapan checkout. Sebelum kembali ke Purwokerto wisatawan akan diampirkan ke tempat pusat oleh-oleh khas Dieng seperti carica, keripik jamur, dll. Peserta diantar ke kota Purwokerto dengan lama perjalanan sekitar 2-3 jam dari kota wonosobo.

  • Kami dapat memfasilitasi seperi hiburan malam organ tunggal, kambing guling, bakar jagung, outbound bagi rombongan yang ingin mengadakan acara tambahan disana.
  • Jika anda dari jakarta berikut ini perkiraan estimasi waktu yang akan anda butuhkan. Kereta api Jakarta-Purwokerto 6-7 jam, purwokerto ke Wonosobo 2 jam, Wonosobo ke Dieng 1 Jam jadi total perjalanan anda kurang lebih 10 jam untuk menuju ke Dieng menggunakan jalur kereta api jurusan Purwokerto.

Posting Komentar untuk "Paket Wisata Dieng Dari Purwokerto"