LANGSUNG CHAT WA

Tour And Travel ke Dieng

Kami akan menjabarkan tentang paket tour dan informasi travel untuk menuju ke Dieng Wonosobo. Apa saja jenis paket tour and travel dan bagaimana perbedaan antara satu dengan lainnya, silahkan dibaca selengkapnya dibawah ini:

Paket Tour Dieng

Paket Tour di Dieng bermacam-macam jenis nya, namun sebagaian besar biro lokal disini membuat model wisatanya yaitu private tour. Artinya harga tersebut menyesuaikan dengan jumlah rombongan anda baik itu 2 atau 5 atau berapapun jumlah orangnya itu akan berpengaruh dengan harga. kami miliki kami bagi beberapa jenis, diantaranya:

Tugu masuk Dieng

Paket Reguler
Paket Reguler Dieng, merupakan suatu jenis liburan dengan harga sangat murah dan fasilitas yang memadai. Ini sengaja didesain untuk setiap orang yang ingin berlibur dengan biaya hemat. Paket regular ini kami tawarkan untuk semua kalangan baik private, keluarga, kantor, sekolah, instansi, dll dengan waktu mulai dari 1 hari hingga 3 hari. Namun jika ada yang reques lebih kami siap untuk membantu. Penginapan yang digunakan adalah kelas homestay standar.

Paket Gathering + Hiburan
Jenis tour ini sengaja dibuat untuk rombongan atau peserta banyak, sebenarnya hampir sama dengan backpacker namun jika rombongan biasanya berbeda dalam penentuan harga. semakin banyak harga akan semakin murah. Begitu juga dengan fasilitas, biasanya jika dari rombongan kantor gathering misalnya, mereka akan menambahkan acara hiburan seperti korgan tunggal, kambing guling, bakar jagung untuk acara malamnya.

Paket Tour Camping
Camping atau kemah di Dieng sangat ramai peminatnya, selain memang benar-benar merasakan udara dingin, kita juga bisa merasakan indahnya karya Tuhan yang diberikan untuk tempat wisata disini. Kami akan ditawarkan selama 2 hari -3 hari dengan lokasi caping ground di Sikunir / Prau / komplek Candi. Semua tergantung dari keinginan peserta. Untuk paket camping ini fasilitasnya sedikit berbeda, karena peserta juga mendapatkan fasilitas sewa alat camping seperti tenda, SB, matras, kompor, dll.

Paket Tour Bulan Madu
Ini adalah paket paling istimewa di Dieng, harga yang ditawarkan cukup tinggi namun berbanding imbang dengan fasilitasnya. Anda akan dijemput di sekitar kedu sperti purwokerto, semarang, jogja, solo, dll. Penginapannya juga kelas VIP, makan full, serta ada tambahan servis yang itu pijat capek dan purwaceng untuk stamina tubuh. Semua dilakukan dengan private.

Paket Tour Rafting
Rafting dilakukan bukan di daerah Dieng, rafting ini dilakukan di kali serayu kabupaten Wonosobo. Bagi anda yang ingin merasakan adrenalin lain cobalah paket wisata rafting ini. Yang dulunya hanya untuk atlit profesional kini bisa dirasakan oleh semua orang. guide rafting yang kami gunakan semuanya bersertifikat. tour ini sebenarnya acara tambahan, sama halnya dengan outbound dibawah ini.

Paket Tour Outbound
Paket outbound kami memiliki kualitas dengan mutu tinggi, karena komunitas outbound kami merupakan komunitas terbesar di Wonosobo. Dengan join bersama mereka, kami berharap akan membuat kepuasan sendiri untuk wisatawan. Harga outbound fun game tergantung dari jumlah rombongan dan jenis game yang ada didalamnya.

Gambaran secara singkat telah kami terangkan diatas mengenai jenis paket. Dibawah ini kami akan memberikan informasi mengenai travel umum menuju ke di Dieng.

Travel Ke Dieng

Ada beberapa jenis jasa trevel yang dimulai dari beberapa kota. Namun yang perlu diingat semuanya hanya bisa turun di kota Wonosbo, untuk menuju ke atas Dieng dari kota Wonosobo anda harus oper bisa menggunakan sewa mobil, taxi, bus mikro, dll. Langsung saja kami akan berikan informasi untuk trevel menuju kota wonosobo

Travel Semarang-Wonosobo
- Sumber Alam
- Rama Sakti
- Nusantara
- Rahayu
- Cipaganti

Travel Jogja-Wonosobo
- Permata
- Sumber Alam

Travel Purwokerto-Wonosobo
- Banyu Biru
- Sumber Alam

Travel Jakarta-Wonosobo
- Banyu Biru

Sebenarnya masih ada lagi yang lainnya, kalian bisa melihatnya pada halaman daftar trevel ke Dieng Wonosobo.

Paket Tour Dieng dapat anda pesan secara langsung salah satunya menggunakan jasa Kawan Kurnia Tour, dimana kami dapat memberikan fasilitas makasimal untuk antar jemput dari rumah anda menuju Dieng, jadi anda tidak usah repot2x dan pusing-pusing memikirkan kegiatan liburan anda.

Banyak sekali daftar biro tour and trevel di Indonesia yang menawarkan paket tour ke Dieng, anda bisa memilih salah satu dari kami di google / dimanapun yang dirasa pas untuk kebutuhan anda.

Posting Komentar untuk "Tour And Travel ke Dieng"