LANGSUNG CHAT WA

Pesan Nasi Kotak Di Daerah Dieng

Bagi para wisatawan yang bingung mencari makanan untuk wisata daerah Dieng. Disini adalah solusi dari kebingungan anda. Kami menyediakan beberapa pilihan menu nasi kotak yang dapat anda pilih sesuai dengan selera dan budget anda. Keunggulan kami adalah kami memiliki menu unik dibandingkan tempat makan lainnya. Menu utama kami adalah Ikan Prasto (Bukan bandeng presto).


Beberapa ikan yang kami presto adalah:
  1. Nila
  2. Lele
  3. Bawal
  4. Brasscarp
Selain menu ikan diatas kami juga menyesiakan menu lainnya seperti ayam, telur, daging, dll. Langsung saja akan kami berikan penawaran untuka anda terutama bagi biro tour dari luar kota yang sedang mencari jasa pemesanan nasi kotak untuk wisata di daerah Dieng Wonosobo.

Daftar Menu Nasi Kotak Dieng-Wonosobo

  1. Paket Ayam
  2. Paket Nila Presto
  3. Paket Lele Presto
  4. Paket Bawal Presto
  5. Paket Grasscarp Presto
  6. Paket Pepes Nila Presto
Anda bisa melihat list harga detailnya di sini -->> pesan catering di dieng. Pastinya kami menawarkan harga yang sangat murah meriah dengan menu yang special. Anda bisa menggunakannya saat bermacam-macam kegiatan acara gathering, backpacker, camping, outbound, acara lebaran di dieng, DCF Dieng, Tahun baruan di Dieng / kapanpun anda membutuhkannya.

Adapun persyaratannya sangat mudah yaitu dengan kirim DP 30 % dari harga paket nasi kotak, kami siap antar ke tujuan anda dengan minimal pemesanan di kota Wonosobo minimal pemesanan 25 kotak dus dan 50 kotak dus untuk di daerah Dieng.

Sealin paket nasi kotak kami juga melayani:
  • Rental mobil
  • Paket wisata

Posting Komentar untuk "Pesan Nasi Kotak Di Daerah Dieng"