LANGSUNG CHAT WA

Foto Dan Informasi Hotel Bhima Wonosobo Yang Benar

Satu lagi penginapan kelas hotel di kota dingin Wonosobo. Nama penginapan tersebt adalah Bhima. Hotel Bhima Wonosobo terletak berada pas di jantung kota Wonosobo Asri, lebih tepatnya berada di sebelah alun-alun kota Wonosobo. Hanya 100 meter berjalan kaki wisatawan sudah bisa menuju ke pusat kota alun-alun Wonosobo.

Fasilitas Hotel Bhima Wonosobo

Hotel Bhima sendiri memang salah satu senior di kota Wonosobo. Adapun beberapa fasilitas yang diberikan dari adalah:
  • Tempat tidur
  • TV
  • Kamar mandi dalam
  • Halaman parkir
  • Sangat dekat dengan alun-alun
Penginapan ini juga dekat dengan pasar swalayan terbesar di Wonosobo yaitu Rita pasaraya. Dengan bermalam di hotel ini, para tamu tidak usah susah payah jika membutuhkan kebutuhan di malam hari karena lokasinya yang berada di tengah kita Wonosobo.

Akses Menuju Hotel Bhima

  • Terminal Wonosobo : 4-5 Km
  • Purwokerto : 2 jam normal
  • Semarang : 3,5 jam normal
  • Jogja : 3,5 jam normal
  • Alun-alun : 100 meter
  • Dieng: 30 Km

Berbicara soal Dieng, pasti sudah tau bahwa Dieng adalah tempat wisata dataran tinggi yang sangat sejuk dan berlimpah objek wisatanya seperti kawah, telaga, candi, spot sunset, kebun teh, mata air / tuk, pemandian air hangat, dan masih banyak lagi.


Lokasi Hotel Bhima Kurang Pas Di Google Map
Berbicara soal lokasi Hotel Bhima ada sedikit kekeliruan dalam penempatan titik pada goole map. Mari kita lihat ketidak pasan untuk alamatnya dibawah ini.

Foto Dari Google Map

> 1. Perhatikan dua lingkaran merah pada gambar dibawah


> 2. Ditulis pada alamat adalah Jl. A Yani Wonosobo


> 3. Mari kita zoom dalam peta wonosobo


Bisa dilihat dalam gambar diatas alamat jalan A Yani adalah sangat dekat dengan alun-alun Wonosobo.

> 4. Pertanyaannya sekarang lokasi mana yang benar?
Mungkin saat pendaftaran di google ada kesalahan data dari pihak hotel dalam mengisi formulir, kita juga kurang paham. Namun ini adalah petunjuk lokasi yang benar untuk hotel Bhima Wonosobo, lihat peta dibawah ini:


Disilutah lokasi yang benar untuk hotel Bhima wonosobo. Semoga data ini bermanfaat dan bagi para tamu / wisatawan / biro tour travel yang ingin menuju ke kesana agar tidak kesasar / salah arah. Karena penginapan ini berada sangat dekat dengan alun-alun Wonosobo.

Foto Dan Kelas Kamar Hotel Bhima

Di sini terdapat beberapa kelas kamar mulai dari standar dan VIP silahkan anda pilih sesuai dengan kebuthan anda. Dibawah ini ada beberapa gambaran dari hotel Bhima / foto asli bukan ilustrasi.

ruangan hotel bhima wonosobo

kamar standar hotel bhima wonosobo

kamar mandi hotel bhima wonosobo asri

Harga Hotel Bhima Berapa?
Harga untuk bermalam di hotel bhima ini bervariasi yaitu antara 100-250 ribu / malam tegantung dengan kelas yang anda ambil.

Bookingya Dimana?
Informasi booking ini bisa dengan 2 cara yaitu langsung menuju ke lokasi hotel atau telpon terlebih dahulu.
Alamat: Jl. Jendral Ahmad Yani No 4 Wonosobo Jawa Tengah
Kode Pos: 56311
No Telpun: (0286) 321449

Demikianlah informasi singkat mengenai hotel murah Dieng Wonosobo kelas standar menengah yang cocok untuk anda para backpacker mania. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk segala pihak yang terkait.

Pilihan lain untuk bermalam di kota Wonosobo yaitu hotel Dewi. Disini menawarkan harga murah sehingga anda dapat menghemat lebih banyak pengeluaran.

Posting Komentar untuk "Foto Dan Informasi Hotel Bhima Wonosobo Yang Benar"