LANGSUNG CHAT WA

Homestay Murah Flamboyan 1 Dieng

Tidak henti-hentinya kami memberikan informasi mengenai tempat singgah murah untuk menunjang pariwisata di kota Wonosobo dan Banjarnegara khususnya di Desa Dieng.

Pada kesempatan kali ini kami ingin berbagi informasi mengenai penginapan kelas homestay yang bernama Flamboyan 1. Villa ini merupakan salah satu yang cukup banyak digunakan wisatawan untuk bermalam karena lokasinya yang sangat strategis.

Harga untuk homestay flamboyan 1 ini juga murah meriah dan bersaing dengan beberapa penginapan dikelasnya. Jika kalian backpackeran maka untuk bermalam disini tidak akan menguras habis kantong anda, dapat dipakai untuk rombongan jumlah banyak.

Dikarenakan selalu banyak pengunjung disini maka sang pengelola akhirnya membuat cabang yang diberi nama dengan Flamboyan 2 Dieng.

Fasilitas Homestay Flamboyan 1

Pada bagian depan memiliki halaman parkir yang cukup luas, 2-3 mobil dapat masuk di halaman parkir depan. Memiliki ruang tamu dan keluarga yang bisa digunakan untuk bersantai.

Beberapa tempat tidur dan kamar yang telah lengkap dengan perabotannya. Kamar mandi yang telah dilengkapi dengan pemanas air/ water heater. Dalam rumah terdapat juga televisi yang bisa mengisi waktu luang anda di malam hari.

Gambar Homestay Flamboyan 1 Dieng

foto homestay flamboyan dieng

fasilitas di penginapan flamboyan

gambar kamar mandi hoemstay flamboyan dieng

kursi ruang santai flamboyan homestay dieng

tempat tidur homestay flamboyan dieng

teras santai di villa flamboyan dieng

Flamboyan 1 diatas mungkin saja sudah berubah karena gambar diambil pada tahun 2016 yang lalu. Memiliki lokasi yang sangat stategis dari segala sisi karena berada di pinggir jalan utama, selain itu letaknya berdekatan dengan tempat wisata seperti Candi, Kawah, dan Telaga Warna. Untuk lebih jelasnya mari kita lihat peta denah lokasi penginapan dibawah ini.

Lokasi Homestay Flamboyan 1 Dieng

Jika wisatawan dari arah kota Wonosobo maka setelah sampai di pertigaan Dieng silahkan untuk belok ke kanan, dari pertigaan tersebut hanya berjarak sekitar 100 meter saja. Lokasi tepatnya berada di kanan jalan (pas jalan sedikit berbelok).

Homestay Flamboyan 1 ini cukup dekat dengan komplek candi.
  • Menuju ke kawasan Candi Arjuna sekitar +- 200 meter
  • Menuju ke Telaga Warna / Theater / Dieng Park sekitar +- 1 KM
  • Menuju ke Kawah Sikidang sekitar 2 KM
Anda dapat langsung menuju ke penginapan untuk pemesanan atau juga menghubungi kami sebagai biro tour lokal di sini yang melayani juga pemesanan homestay Dieng.

Posting Komentar untuk "Homestay Murah Flamboyan 1 Dieng"