LANGSUNG CHAT WA

Homestay Flamboyan 2 Dieng

Bisnis penginapan di suatu objek wisata memang sangat menggiurkan, apalagi tempat wisata tersebut selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan seperti di Dieng Plateau. Banyak sekali pemilik yang membuka cabang penginapannya lebih dari 1 disini, salah satunya adalah Flamboyan. Salah satu yang kami rekomendasikan untuk anda yang sedang mencari sewaan homestay di Dieng.

Homestay Flamboyan 1 berdiri sudah cukup lama di pinggir jalan utama Dieng, anda bisa melihatnya di sini Homestay Flamboyan 1. Dengan perkembangan waktu, sang pemilik membangun kembali HOMESTAY FLAMBOYAN 2 yang berlokasi di Dieng Wetan.

Flamboyan 2 berada dekat dengan objek wisata Dieng terutama Telaga Warna. Lokasinya berada di dalam gang sekitar 50 meter dari jalan raya.

Fasilitas Kamar Flamboyan 2

- Tempat tidur nyaman
- Kamar mandi dalam
- Hot water
- TV
- WiFi

Foto Kamar Flamboyan 2 Dieng

foto homestay flamboyan 2

gambar kamar homestay flamboyan 2

homestay flamboyan dieng 2

kamar mandi di homestay flamboyan 2 dieng

Bentuk dan fasilitas homestay diatas mungkin sudah berubah saat ini, karena foto ini diambil pada tahun 2016 yang lalu.

Alamat Homestay Flamboyan

Flamboyan 2 ini beralamat di Dieng Wetan, jika dari pertigaan arah wonosobo silahkan anda ambil belok kiri. Lokasi penginapan ini berada di masuk gang sekitar 50 meter kiri jalan.

Untuk menuju ke obyek wisata populer di Dieng seperti candi Arjuna, Kawah Sikidang, Telaga Warna juga sangat dekat. Jaraknya Cuma 500 meter – 1 Km saja.

Denah lokasi homestay flamboyan 2 Dieng

Biaya Sewa Kamar

iaya sewa kamar di Flamboyan 2 ini juga tergolong murah dan standar dibandingkan dengan penginapan lain disini. Untuk mengetahui berapa biaya yang perlu dikeluarkan permalamnya anda bisa menghubungi kami sekaligus booking di penginapan ini.

Penginapan lain
Selain Flamboyan 2 masih banyak jasa layanan penginapan disini salah satunya adalah homestay Kalingga.

Posting Komentar untuk "Homestay Flamboyan 2 Dieng"