LANGSUNG CHAT WA

Penginapan Homestay Murah Dieng Kalingga

Homestay Kalingga merupakan salah satu penginapan yang terletak di pusat desa Dieng dan dekat dengan obyek wisata. Penginapan ini berada tepat di pinggir jalan utama sehingga untuk menuju ke sini juga sangat mudah.

Profile Homestay Kalingga Dieng

Salah satu homestay Dieng Ini memiliki beberapa kamar, dapur, kamar mandi, dan tunggu perapian didalamnya. Untuk bermalam disini wisatawan tidak usah mengeluarkan banyak uang, karena harga di penginapan ini murah dan bersaing dengan yang lainnya di area sekitar.

Fasilitas kamar disini juga standar cukup nyaman mirip dengan yang lain. Tersedia kamar mandi dalam dengan air hangat, TV, Wifi, dan beberapa fasilitas pendukung lainnya seputar kebutuhan bermalam.

Foto Homestay Kalingga


foto pengianpan homestay kalingga

gambar homestay kalingga Dieng

Foto dan bangunan penginapan mungkin sudah berubah karena gambar diambil pada tahun 2016 yang lalu.

Tempatnya berhadapan persis dengan Masjid Besar Dieng, pemandangan dari lantai atas sangat menarik dan asri, anda bisa melihatnya pada foto dibawah ini:


pemandangan dari homestay kalingga

Lokasi Homestay Kalingga

Untuk mengetahui lokasi pastinya silahkan lihat pada peta di bawah ini:
peta lokasi homestay kalingga dieng

Jika wisatawan dari arah kota wonosobo, maka setelah sampai di pertigaan dieng, silahkan belok ke kiri atau menuju arah telaga warna. Dari pertigaan tersebut sekitar 50 meter anda sudah sampai di Kalingga. Posisi penginapan ini berada di kiri jalan dan berhadapan dengan Masjid Besar, jadi sangat mudah untuk ditemukan.

Dari beberapa tempat wisata populer seperti Candi Arjuna, Kawah Sikidang, Telaga Warna jaraknya sangat dekat hanya 500 meter hingga 1 kilometer saja.

Untuk anda yang membawa rombongan dan membutuhkan banyak kamar untuk menginap bisa langsung menghubungi kami sebagai biro jasa lokal disini guna pemesanan. Contohnya selain Kalingga ada juga homestay Kharisma yang juga berdekatan.

Posting Komentar untuk "Penginapan Homestay Murah Dieng Kalingga"