Paket Wisata Kurnia Dieng Murah 2017
085643281606 / 087832042888 / 085290682990 (+WA) / Pin BBM: D4390AEE

Jembatan Merah Putih Dieng The Next Destination

Apa saja sih yang terkenal di Dieng? kebanyakan orang pasti akan menjawab Sikunir, Telaga Warna, Kawah Sikidang, dan Candi. Yap itu memang benar sekali, namun kali ini Kurnia Dieng Tour ingin berbagi salah satu cara untuk menikmati pemandangan telaga warna Dieng dengan cara yang berbeda.

Caranya? Caranya yaitu melihat dari atas bukit.

Masih ingat dengan bukit petak 9 / sidengkeng dan bukit ratapan angin? Kedua bukit tersebut merupakan lokasi yang sangat cocok untuk menikmati telaga warna dari atas. Tentu saja pemandangannya sangat berbeda dibandingkan jika kita berada di bawah / masuk dalam kawasan telaga warna.

Saat ini ada satu detinasi yang menawarkan pemandangan komplek Telaga Warna dari atas bukit. Nama objek wisata tersebut adalah JEMBATAN MERAH PUTIH DIENG. Objek wisata ini tergolong baru di Dieng, Berada di atas bukit ratapan angin dan DPT Dieng. Diawalai dari lahan kosong milik warga sekitar yang digarap oleh tangan-tangan kreatis masyarakat lokal sehingga terbentuklah satu objek wisata yang sangat indah.

Mana buktinya? Ini ada beberapa foto objek Jembatan Merah Putih Dieng

FOTO JEMBATAN MERAH PUTIH DIENG



jembatan merah putih dieng

objek wisata jembatan merah putih dieng baru

pemandangan dari atas jembatan merah putih dieng

Dari atas bukit inilah dibantangkan sebuah jembatan yang terbuat dari tali dan kayu pada posisi yang sangat tepat untuk berfoto diatas 2 telaga paling cantik di Dieng.

Aman tidak? Pastinya dari segi keamanan telah dipertibangkan oleh pihak pengelola. Dengan menggunakan peralatan standar internasional, pengelola disini menjaga sedemikian rupa agar keamanan dan kenyamanan pengunjung tetap terjaga dengan baik.

foto diatas jembatan merah putih dieng

kemanan di jembatan merah putih dieng

Setiap pengunjung yang ingin berfoto diatas jembatan tersebut wajib mengenakan alat keamanan berupa tali yang dikaitkan pada badan. Tali terlesut dilengkapi dengan karabiner dan alat pendukung lainnya agar wisatawan dapat berjalan melintasi jembatan merah putih dengan leluasa.

Harga tiket masuk objek wisata ini tidak mahal pas untuk kantong para backpacker. Jam buka di tempat wisata jembatan merah putih mulai dari pagi hingga sore hari.


MAU MAIN KESINI?
Jangan sungkan menghubungi kami untuk membantu perjalanan liburan anda di dataran tinggi Dieng.

0 Response to "Jembatan Merah Putih Dieng The Next Destination"

Populer Di Dieng