LANGSUNG CHAT WA

Resto Boemi Dieng Yang Terpercaya Untuk Catering Di Dieng

Tidak dipungkiri dataran tinggi Dieng merupakan salah satu destinasi terfavorit di area Jawa Tengah. Banyak sekali wisatawan dari lokal dan mancanegara yang berkunjung ke Dieng Wonosobo dan Banjarnegara ini.

Semakin banyaknya wisatawan di Dieng maka kebutuhan fasilitas pariwisata juga akan semakin meningkat seperti shutle lokal, penginapan / homestay, dan juga catering. Kali ini kami ingin memberikan informasi mengenai salah satu resto / rumah makan terbesar dan terpercay di kawasan dataran tinggi Dieng. Nama nya adalah RESTO BOEMI DIENG.

restoran boemi dieng

Kapasitas Restoran
Rumah makan Boemi Dieng yang memiliki 2 lantai ini mempu menampung hingga 300 orang. Jadi bagi anda yang memiliki rombongan dalam jumlah banyak jangan khawatir untuk mencari tempat makan yang layak.

Lokasi Resto Boemi Dieng
Resto Boemi Dieng terletak di pinggir jalan raya dieng arah ke Telaga Warna. Parkiran yang luas dapat menampung banyak sekali kendaraan.
Jarak dari Pertigaan Dieng sekitar 1 Km
Jarak dari Telaga Warna sekitar 1 Km
Jarak dari Kawah Sikidang sekitar 2 Km
Jarak dari komplek Candi Arjuna Dieng sekitar 2 Km

Harga Menu / Porsi
Harga pesan makanan di resto Boemi Dieng relatif cukup murah yaitu mulai Rp16.000,- keatas. Banyak sekali pilihan menu maskaan yang dapat dipilih dan disesuaikan dengan budget anda.

Fasilitas Boemi Dieng Resto
Beberapa fasilita syang terdapat di Resto Boemi Dieng adalah:
  • Toilet jumlah banyak
  • Tempat perkir luas
  • Banyak pilihan menu maskaan
  • Pemandangan yang asri
Resto Boemi Dieng adalah solusi tepat bagi anda yang membutuhkan tempat transit dan konsumsi dalam jumlah rombongan besar.

Silahkan hubungi kami (085 290 682 990) untuk mendapatkan informasi lebih lanjut dan melakukan pemesanan.

Posting Komentar untuk "Resto Boemi Dieng Yang Terpercaya Untuk Catering Di Dieng"