paket wisata dieng terbaru 2019
Call / WA = 085747744465 / 085290682990 / @jawa_wisata
Lebih Cepat Lebih Mudah
Klik


12 Jenis Paket Wisata Yang Ada Di Dieng Wonosobo / Banjarnegara

Tidak jarang para wisatawan kami menanyakan mengenai apa saja paket yang dimiliki oleh Kawan Kurnia Tour / Kurnia Dieng Tour?

Kali ini kami ingin memberikan informasi mengenai paket tour wisata apa saja yang kami miliki di daerah dataran tinggi Dieng kota Wonosobo dan Banjarnegara

telaga warna dieng


1. Paket Wisata 1 Hari
Dalam paket ini  para wisatawan dapat berkeliling dan menikmati keindahan objek-objek wisata di sekitaran dataran tinggi Dieng. Beberapa objek wisata yang akan dikunjungi adalah Telaga Warna, Kawah Sikidang, Candi Arjuna.

Para wisatawan dalam jumlah banyak dan menggunakan bus besar, akan dioper menggunakan shuttle lokal Dieng dengan kapasitas 17 orang per shuttlenya. Selain transportasi lokal, wisatawan juga akan mendapatkan makan siang 1x dalam bentuk prasmanan.

Pemandu wisata yang profesional dan bersertifikan akan membantu mengantar para wisatawan selama kegiatan paket tour ini berlangsung. Paket wisata 1 hari ini bisanya dimulai pada pukul 08.00 keatas hingga selesai siang / sore hari.

Selain paket diatas, ada juga paket 1 hari yang berangkat pada pukul 02.00 dari Wonosobo, paket ini biasanya bagi mereka yang ingin melihat sunrise di bukit Sikunir.


2. Paket Wisata 2 Hari 1 Malam
Bagi wisatawan yang memiliki cukup waktu untuk bermalam di dataran tinggi Dieng maka paket ini bisa menjadi alternatif terbaik untuk liburan anda selama di Dieng.

Dengan waktu dua hari anda bisa mengunjungi beberapa objek wisata di dataran tinggi Dieng diantaranya Telaga Warna, Kawah, Candi, Dieng Theater, Bukit Ratapan, dan tidak lupa ke bukit Sikunir.

Jika mengambil paket 2H1M ini anda akan mendapatkan makan 3x dari paket wisata. Makan akan disajikan dalam bentuk prasmanan.

Biasanya para tamu yang mengambil paket 2 hari 1 malam ini tiba di kota Wonosobo pada siang  / sore hari.


3. Paket Wisata 3 Hari 2 Malam
Meskipun jarang dikarenakan harus menginap selama 2 malam namun ada juga beberapa wisatawan yang mengambil paket selama 3 hari ini. Pastinya akan lebih puas untuk mengexplore seluruh objek wisata di daerah Dieng.

Biasanya mereka yang bulan madu atau ada acara khusus yang mengambil paket selama 3 hari lamanya. Dalam paket 3h2m ini wisatawan akan mendapatkan sajian makan sebanyak 5x.

Jika selama 2 hari anda belum bisa mengunjungi seluruh objek wisata dengan puas, maka paket 3 hari ini adalah alternatif terbarik anda.


4. Paket Wisata Camping
Ada beberapa orang yang suka dengan alam dan lebih memilih bermalam didalam tenda atau kami sebut dengan paket camping. lokasi camping di Dieng ada beberpa tempat diantaranya adalah area petak sembilan, area telaga cebong dekat dengan bukit sikunir, dan juga gunung prau (ini membutuhkan tenaga yang cukup kuat untuk mendaki).

Camping ini biasanya diambil oleh anak muda dan juga para keluarga yang ingin benar-benar menikmati alam dan dinginnya suasana dataran tinggi Dieng.

Beberapa fasilitas yang didapatkan yaitu tenda / dum kapasitas disesuaikan, matras, sleeping bag, kompor nesting.

Tentunya anda harus mengatur waktu dengan baik, karena untuk paket ini anda minimal membutuhkan waktu 2 hari


5. Paket Wisata Bulan Madu
Dataran tinggi Dieng memang sangat cocok untuk anda para pengantin baru yang ingin berbulan madu. Kami adalah salah satu jasa penyelenggaran paket honeymoon di Dieng yang sudah banyak sekali melayani para wisatawan bulan madu.

Hanya berdua saja dengan pasangan di dataran tinggi dengan pelayanan ramah, nyaman dan maksimal adalah jawaban untuk anda yang sedang bingung mencari tempat untuk berbulan madu dengna harga terjangkau.

Mulai dari transportasi, penginapan, pemandu, tiket masuk, dan lainnya sudah kami siapkan spesial khusus bagi anda dan pasangan.


6. Paket Wisata Gathering
Gathering kantor membutuhkan beberapa tambahan acara selain acara wisata seperti biasa. Kami adalah biro jasa wisata yang sangat berkompeten mengenai memberikan fasilitas tambahan untuk acara gathering di dataran tinggi Dieng.

Outbound fun game adalah kegiatan yang biasanya dimbil untuk meramaikan acara wisata di Dieng. Selain itu acara live musik di malam hari saat santap malam juga menjadi pilihan terbaik bagi anda dan rombongan yang sedang melakukan acara gathering di Dieng. Tak hanya live musik, api unggun dan bakar jagung / sosis atau bahkan kambing guling adalah fasilitas tambahan yang juga pas ketika anda berkumpul bersama teman2x kantor.


7. Paket Outbound
Bagi anda yang berlibur di Dieng dan ingin mendapatkan suasana beda untuk lebih memeriahkan acara maka kamilah jawaban dari pencarian anda. Kami menyediakan juga paket outbound fun game dengan fasilitas, permainan, dan harga yang sudah pastinya masuk akal.

Tim profesional dan berpengalaman di bidang outbound akan memberikan sentuhan yang berbeda saat anda berwisata di dataran tinggi Dieng. Lokasi yang biasa kita gunakan yaitu di area komplek Candi Arjunga Dieng.

Durasi yang diperlukan untuk fun game ini adalah sekitar 2-3 jam lamanya. Selama ini anda dan rombongan pastinya akan mendapatkan canda tawa dan kekompakan yang lebih lagi.


8. Paket Wisata Open Trip Dieng Culture Festival
Dieng culture festival atau sering disingkat dengan DCF ini merupakan acara tahunan yang paling ditunggu2x oleh para wisatawan. Seni, budaya, yang telah digabungkan dengan teknologi akan memanjakan anda pada saat acara DCF ini berlangsung.

DCF diadakan selama 3 hari dengan banyak sekali acara yang bisa dinikmati oleh para wisatawan. Festival Jazz diatas awan, pesta kembang api dan lampion, dan potong rambut gimbal adalah acara utama yang ditunggu2x saat acara DCF berlangsung.

DCF biasanya diadakan pada bulan Agustus atau pada musim kemarau, yang mana jika beruntung maka akan bertepatan dengan musim turunnya salju/ cuaca extrim.


9. Paket Wisata Bukit Sikunir
Selain objek wisata yang ada di Dieng ada juga salah satu objek wisata yang tidak kalah terkenalnya yaitu bukit Sikunir. Ini adalah salah satu lokasi / spot sunrise terbaik di dataran tinggi Dieng.

Ada beberapa spot sunrise di Dieng yaitu Gunung Prau, Bukit Sikunir, Gardu Pandang. Salah satunya bukit sikunir yang sangat ramai dikunjungi oleh para wisatawan terutama para anak muda.

Untuk berwisata ke bukit sikunir dan menikmati suasana matahari terbit maka paling tidak wisatawan sudah tiba di kota wonosobo jam 02.00 pagi.


10. Paket Wisata Untuk 2 Orang
Meskipun ini mirip dengan paket bulan madu namun belum tentu 2 orang ini adalah pasangan suami istri. Berwisata ke suatu tempat memang tidak asik jika sendirian saja, paling tidak kita memiliki 1 teman untuk ngobrol selama liburan berlangsung.


11. Paket Wisata Untuk Rombongan
Pelajar, komunitas, para pensiunan, atau karyawan adalah target dari paket wisata dengna jumlah banyak. Kami sangat berpengalaman dalam menangani wisatawan dalam jumlah besar. Mulai dari transportasi lokal, pemandu HPI, makan, penginapan, dan pastinya layanan kami berikan semaksimal mungkin untuk memberikan kepuasan bagi para setiap wisatawan.


12. Paket Wisata Custom / sesuai agenda
Ada juga wisata custem contohnya bagi yang ingin melakukan penelitian di daerah Dieng dan membutuhkan beberapa fasilitas maka kami juga bisa memberikan penawaran, Biasanya paket custom ini lebih lama dari paket2x pada umumnya hingga acara atau target yang diinginkan tercapai sampai batas waktu yang belum ditentukan.


Demikian 12 jenis paket wisata di dataran tinggi Dieng yang bisa anda nikmati dan pilih sesuai dengan kebutuhan anda beserta rombongan.

Jangan lupa hubungi kami untuk konsultasi kebutuhan wisata anda dan kami akan dengan senang hati untuk memberikan penawaran dengan harga terbaik untuk anda.

0 Response to "12 Jenis Paket Wisata Yang Ada Di Dieng Wonosobo / Banjarnegara"

Populer Di Dieng