LANGSUNG CHAT WA

PAKET WISATA DIENG 2 HARI MURAH START WONOSOBO

Mengapa memilih paket wisata 2 hari 1 malam di Dieng? Tentunya ada beberapa alasan mengenai hal tersebut. Salah satu alasan utama mungkin anda ingin merasakan bermalam di desa tertinggi sekaligus menikmati dinginnya suasana di sini.

paket wisata dieng murah


Kesempatan kali ini kami sebagai biro yang menyediakan paket wisata Dieng lokal disini akan menawarkan sesuatu yang pastinya menarik untuk anda beserta rombongan yaitu liburan 2 hari 1 malam disini dan berikut rinciannya.

Rincian Paket Wisata Dieng 2 Hari

HARGA PAKET WISATA

Rp335.000,- / Pax
Min. 30 Pax, peserta dibawah 30 pax silahkan hubungi kami

FASILITAS PAKET WISATA DIENG 2 HARI 1 MALAM

  • Transportasi "Microbus shutle lokal, bbm, parkir, supir"
  • Penginapan homestay (Kamar mandi dalam air hangat + tv)
  • Pemandu Guide HPI
  • Tiket masuk obyek
  • Makan 3X (Prasmanan / box sesuai permintaan)

OBYEK KUNJUNGAN

Bukit Sikunir
Dieng Park
Kawah Sikidang
Candi Arjuna
Dieng Plateau Theater

ACARA 2 HARI 1 MALAM

Wisata Hari Pertama
> Meeting point di wonosobo, perjalanan keatas
> Mengunjungi Dieng Park - Candi Arjuna - Kawah Sikidang
> Makan siang dan malam sudah disediakan
> Checkin penginapan

Wisata Hari Kedua
> Menikmati keindahan sunrise di Bukit Sikunir
> Makan pagi disediakan
> Dieng Plateau Theater
> Checkout penginapan
> Belanja oleh2x
> Diantar kembali ke kota Wonosobo
> Acara selesai

# Detail acara dapat berubah disesuaikan dengan jam datang & pulang peserta

KETERANGAN
1. Acara fleksibel disesuaikan kedatangan dan kepulangan peserta
2. Pemesanan akan sah jika sudah disertai uang muka
3. Harga dapat berubah menyesuaikan kondisi lapangan (low season / high season)

Menyediakan Paket Wisata lainnya:

  • Sewa Jeep
  • Outbound & fungame
  • Live music
  • Api unggun
  • Rafting
paket wisata dieng murah 2 hari

PERLENGKAPAN UNTUK LIBURAN SELAMA 2 HARI

Waktu 2 hari 1 malam pastinya akan membutuhkan penginapan untuk istirahat, di sini banyak sekali penginapan dari homestay sampai hotel. Jangan lupa persiapkan segala sesuatunya untuk Suhu dingin seperti membawa:
- Jaket hangat
- Obat pribadi (Terutama bagi anda yang memiliki penyakit yang berhubungan dengan udara dingin)
- Sarung tangan / Kupluk
- Senter (jika ada)

Beberapa peralatan diatas merupakan persiapan untuk berkunjung kesini agar semuanya berjalan dengan lancar.

Perjalanan selama 2 hari pasti akan lebih menyenangkan bersama orang terdekat seperti Keluarga, Sahabat, maupun Pasangan. Kalian pasti tidak mau mendapatkan moment indah sendirian.

Rangkaian Perjalanan Seru Dalam Paket Wisata Dieng Selama 2 Hari

Acara dalam paket dimulai dari meeting point di Kota Wonosobo kemudian dilanjut perjalanan menuju keatas menggunakan shuttle lokal / kendaraan lain. Dalam perjalanan anda akan merasakan perubahan suhu panas ke dingin secara berlahan namun masuk di kulit. apalagi jika dalam perjalanan kamu tidak membawa jaket, tentunya perubahan suhu tersebut akan terasa sekali.

Di tengah perjalanan anda dapat mampir sejenak ke Gardu Pendang Setiena. Disini kamu dapat melihat pemandangan kabupaten Wonosobo dari atas Gardu. Sekitar kurang lebih 30 menit, kemudian para tamu akan kami ajak menuju tuk dan dilanjutkan menuju penginapan.

Setelah melalui perjalanan panjang dan sampai di Penginapan pasti anda akan merasa lapar, maka kami sudah persiapkan untuk makan siang yang disajikan prasmanan.

Setelah kenyang dengan hidangan disediakan dan pembagian kamar sudah teratur, maka para tamu akan kami ajak menuju obyek lainnya disini, dimulai dari tempat wisata terkenal di sini yaitu DPT (Dieng Plateau Theater), disini akan menawarkan sajian film dokumenter berisi tentang sejarah terbentuknya dari Letusan Gunung Purba dan perkembangannya sampai saat ini. Durasi waktu film dokumentar sekitar 20 menit saja.

Melanjutkan acara paket Dieng selama 2 hari 1 malam, para tamu akan diajak ke lokasi paling terkenal di sini yaitu Kawah Sikidang dengan semburan larva dinginnya, orang-orang menyebutnya semburan belerang sikidang. Hati-hati jangan terlalu dekat dengan Lubang Kawah karena menyemburkan belerang, taati peraturan dengan berada di luar area berbentuk pagar.

Satu komplek dengan dataran kawah Sikidang, anda akan menuju ke Daerah Candi-Candi indah dan mempesona, sering digunakan untuk acara ruwatan atau potong rambut gembel. Tidak lupa tamu akan diajak ke museum kailasa untuk mengenal sejarah dengan barang-barang peninggalan nenek moyang.

Setalah keliling dilokasi para tamu dipersilahkan santai serta bersih-bersih diri, jangan khawatir karena penginapan disana menggunakan fasilitas air hangat. Nikmati juga santap makan malam yang sudah kami sediakan.

Menginjak hari kedua dalam susunan paket wisata Dieng ini anda akan menikmati keindahan golden sunrise di bukit Sikunir desa Sembungan yang berjarak sekitar 4 km dari desa Dieng.

Setelah puas menikmati keajaiban alam di Sikunir, tamu akan diajak pulang sejenak ke Penginapan untuk makan pagi dan bersih-bersih untuk menuju lokasi selanjutnya yaitu Dieng Park salah satu obyek ondalan dengan pemandangan alam Telaga Warna dari atas bukit.

Hari sudah siang saatnya peserta untuk makan siang dilanjutkan kembali ke penginapan check out. Sebelum kembali ke Wonosobo, para peserta bisa mampir ke pusat oleh oleh dan souvenir yang ada disini.

Demikian rangkaian konsep acara yang kami tawarkan dalam paket wisata Dieng selama 2 hari. Semua acara diatas bersifat fleksibel / menyesuaikan dari kebutuhan para peserta seperti jam tiba dan pulang.

Tips Wisata Dieng Selama 2 Hari

  • Pastikan membawa perlengkapan baju hangat layaknya sedang berada di puncak/ dataran tinggi seperti yang telah disampaikan diatas
  • Pastikan anda sudah mendapatkan penginapan / bookinglah jauh-jauh hari agar tidak kehabisan
  • Pastikan kendaraan untuk menuju ke atas normal karena menginat medannya yang naik dan berbelok
  • Bagi yang ingin mengambil paket wisata Dieng 2 Hari, pastikan anda mendapatkan biro tour Dieng yang professional dan berpengalaman seperti Kurnia Dieng Tour.

2 komentar untuk "PAKET WISATA DIENG 2 HARI MURAH START WONOSOBO"

  1. Ini masih berlaku paketnya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masih buk, untuk lebih jelas dan cepat bisa menghubungi nomer diatas untuk pesan paket wisata Dieng

      Hapus