LANGSUNG CHAT WA

Contact Tour Travel Dieng

Bagi kalian yang ingin berlibur ke dataran tinggi Dieng Wonosobo tidak usah khawatir, karena sekarang ada kami sebagai biro wisata lokal yang siap untuk membantu dan melayani kebutuhan kalian selama disini. Nama tour and travel kami di kawasan dieng adalah Kurnia Dieng Tour. Harga yang kami tawarkan juga relatif sangat murah, tentunya dapat masuk ke semua kalangan baik pekerja maupun pelajar.

Alamat Kurnia Dieng Tour:

Wonosobo: Jl Banyumas Km. 6 Jagalan RT 3 RW 8 Selomerto, Wonosobo, Jawa Tengah 56361 (Perempatan pasar Selomerto Wonosobo)


Kontak Biro Wisata Dieng

Berikut ini adalah kontak Kurnia Dieng Tour yang dapat anda hubungi:
085 290 682 990: Nandang Kurnia

Keunggulan kami adalah memiliki segudang pengalaman dan link terkait wisata lokal disini, jadi akan memudahkan mencari solusi jika terjadi sesuatu saat wisata seperti, mencari penginapan, transportasi, pemandu, rumah makan, dll yang berkualitas baik.

Tata Cara Pemesanan

  1. Kami memiliki berbagai macam pilihan layanan di sini seperti Paket wisata, sewa shuttle, homestay, rumah makan, outbound, jeep, rafting, live music. Silahkan pilih / konsultasikan kepada kami kebutuhan anda sleama berlibur di Dieng.
  2. Pemesanan layanan wisata dianggap sah setelah ada pembayaran uang muka (sesuai kesepakatan kedua pihak)
  3. Silahkan menikmati layanan dari tim kami

Tips Memilih Biro tour Terpercaya di Dieng

  1. Cek alamat biro
  2. Cek pengalaman kerja dari biro tersebut
  3. Cek usia website / sosmed pendukung lainnya dari biro yang bersangkutan
  4. Jika ada tim survei lapangan lebih baik karena bisa bertemu langsung dengan tim di lapangan


Berilah catatan di dalam pengalaman hidup anda dengan tulisan bahwa Hore........!!! saya pernah ke Gunung Purba Dieng Wonosobo

Posting Komentar untuk "Contact Tour Travel Dieng"