LANGSUNG CHAT WA

Promo Paket Dieng November 2013

Apakah dibulan November tahun ini anda sedang mencari paket Dieng yang murah dan fasilitas lengkap? Jika iya maka jangan pindah halaman dahulu karena disini kami akan memberikan informasinya untuk anda.

paket dieng

Rincian Paket Dieng November 2013

Waktu Liburan

Kami memiliki beberapa penawaran menarik mulai dari 1 hari – 2 hari – hingga 3 hari. Tentunya ini perlu disuaikan dengan kebutuhan para peserta masing-masing.

Fasilitas Paket Dieng

Ada beberapa fasilitas inti yang akan didapatkan oleh kalian diantarnya
  • Transportais lokal
  • Penginapan
  • Guide
  • Konsumsi
  • Tiket masuk obyek
  • Tambahan lain-lain (optional)

Harga Paket Dieng Bulan Nomerber 2013

Kami menentukan biaya dengan berbagai factor diantanya jumlah peserta, fasilitas yang dibutuhkan, obyek yang dikunjungi. Silahkan langsung saja konsultasikan kepada kami seluruh kebutuhan apa yang dapat kami bantu selama anda berlibur disini.

Dapatkan juga promo-promo special lainnya bagi anda yang berjumlah rombongan. Kami anda hitungkan biaya kusus untuk anda beserta rombongan.

Bulan November merupakan moment yang tepat utnuk anda berlibur kesini karena musim/ cuaca cerah. Jika berintung anda juga akan mendapatkan awan gimbal saat melihat sunrise di bukit Sikunir.

Rute Ke Dieng

Untuk menuju kesini sangatlah mudah, kalian bisa melewati jalur kota Wonosobo. Contoh anda dari kota Surabaya maka tujuan utama adalah kota Wonosobo selanjutnya baru menuju ke Dieng. Namun buat anda yang tidak ingin repot, kami juga memiliki beberapa pilihan meeting point seperti pada halaman Paket Dieng Antar Kota.

Jangan lupa persiapkan berbagai perlengkapan pribadi Selama berlibur disini, pastikan membawa kebutuhan yang tepat untuk berada di area dingin / dataran tinggi.

Posting Komentar untuk "Promo Paket Dieng November 2013"