LANGSUNG CHAT WA

Dieng Plateau Tour ala Backpacker

Dieng plateau merupakan tujuan nomor satu di jawa tengah, lokasinya yang berbukit dan memiliki banyak objek wisata merupakan alasan utama mengapa banyak sekali pengunjung ke tempat ini. Dieng plateau sangat kental dengan wisata alam, sejarah dan beberapa mitos2xnya yang mengagumkan.

Foto Tugu Welcome to Dieng

Dieng Plateau Tour ala Backpacker

Bagi anda yang ingin backpackeran ke dataran tinggi Dieng anda bisa menggunakan kendaraan pribadi atau angkutan umum yang telah disediakan. jalurnya mudah dan tergolong murah. Penginapan disini juga tergolong murah, jika anda berombongan banyak carilah penginapan yang standar / homestay yang bisa digunakan jumlah banyak tanpa ada tambahan biaya dari pemiliknya.

Rincian harga oprasional ke Dieng jika anda menggunakan angkutan umum

Pengeluaran setelah berada di Wonosobo

- Bus Wonosobo kota ke Dieng = 20 rb
- Penginapan homestay = 150-250 rb/ kamar
- Makan standar = 20 rb
- Tiket lokasi = 10-25 rb / Obyek
- Sewa motor = 100-125 / hari
- Sewa mobil + supir + BBM = 750 rb / hari
- Sewa Tenda = 100 – 200 rb / paket
- Guide = 250-300 rb / hari tergantung destinasinya
- Sewa shuttle = 550 - 650 rb / hari
- Sewa jeep = 250 – 850 rb / hari

Sekitar Semarang - Wonosobo:
- Bus: +-50 rb
- Travel: +- 100 rb

Sekitar Jakarta - Wonosobo:
- Bus: +-250 rb
- Travel: +-350 rb

Sekitar Surabaya - Wonosobo:
- Bus: +-250 rb
- Travel: +-350 rb

Masih banyak lagi yang lainnya, mungkin saran kami agar cek dulu harga transportasi anda untuk menuju ke kota Wonosobo. Jika anda tidak ingin ribet dan pusing-pusing ria ambil saja paket tour Dieng murah dari kami. anda tidak perlu memikirkan ini dan itu, pokoknya tau beres aja :-).

Paket Tour yang kami miliki antara lain: Backapcker, bulan madu, camping, outbound, rombongan, rafting, offroad. Setiap paket tour memiliki destinasi yang berbeda-beda dan memiliki keseruan yang berbeda pula.

Harga Paket Tour Dieng Plateau ala backpackeran yang kami rincikan diatas dapat berubah sewaktu2 tergantung dari fasilitas yang diinginkan.

Semoga artikel ini dapat menjadi acuan awal anda untuk menabung dan mempersiapkan keperluan dan biaya untuk liburan anda yang akan datang agar tidak kehabisan modal di tengah perjalanan apalagi liburan bersama keluarga anda.

Posting Komentar untuk "Dieng Plateau Tour ala Backpacker"